Perbaiki Parabola, Warga Desa Teluk Kabung Inhil Tewas Tersengat Listrik

Perbaiki Parabola, Warga Desa Teluk Kabung Inhil Tewas Tersengat Listrik

13 Juni 2020
Lokasi korban tersengat listrik.

Lokasi korban tersengat listrik.

RIAU1.COM -Seorang pria warga Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung Kabupaten Inhil tewas terkapar diduga setelah terkena sengatan listrik, Sabtu 13 Juni 2020 sekira pukul 16.30 Wib.

Korban yang diketahui bernama Amrul (22), tersengat listrik saat memperbaiki parabola tv miliknya yang berada di samping rumah di RT 002 RW 002 Dusun Mekar Jaya, Desa Teluk Kabung.

"Dia meninggal dunia tersengat listrik PLN saat memperbaiki parabola," ungkap Deki, tetangga yang tinggal tidak jauh dari rumah korban.

Dikatakan Deki, saat korban tersengat listrik, seorang tetangga korban mendengar teriakan, korban terpental ke tanah dengan kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami luka bakar yang cukup serius.

"Ia terpental dan langsung dibawa ke rumah dalam keadaan tidak bergerak," kata Deki yang saat itu juga ikut melihat langsung ke rumah duka.

Ditambahkannya, informasi yang disampaikan oleh keluarga korban, peristiwa tersebut terjadi saat korban pulang bekerja dari kebun. 

Loading...

Sesampainya di rumah, korban langsung memperbaiki parabola miliknya namun diduga tanpa sadar arus aliran listrik mengalir di parabola tersebut.

"Keluarganya mengatakan, Amrul baru pulang bekerja dan langsung perbaiki parabola," tambahnya.

Untuk diketahui, korban Amrul merupakan warga Desa Belantaranya, dan menetap di Desa Teluk Kabung setelah menikah dan bekerja kebun kelapa.  

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, awak media sedang mengkonfirmasi Kapolsek dan Kasubbag Humas Polres Inhil. (Fahrin)