Ternyata 2 Remaja di Inhil yang Tewas Kecelakaan Bertabrakan dengan Kendaraan Berat, Ini Keterangan Polisi

Ternyata 2 Remaja di Inhil yang Tewas Kecelakaan Bertabrakan dengan Kendaraan Berat, Ini Keterangan Polisi

10 Juni 2020
Dua remaja tewas dalam kecelakaan di Inhil, kemarin

Dua remaja tewas dalam kecelakaan di Inhil, kemarin

RIAU1.COM -Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir memaparkan kronologis kecelakaan yang menewaskan 2 remaja di Jalan Lintas Timur Dusun Pendowo Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning.

Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani menyebut, kecelakaan yang merenggut nyawa korban pria berinisial AA (17) yang membonceng rekannya seorang wanita berinisial FL (16) pada Selasa 9 Juni 2020 sekitar pukul 12.30 WIB itu  merupakan kecelakaan antar kendaraan roda dua dengan mobil Interculer Scania roda 24 yang dikendarai oleh J (40).

Diterangkannya, saat itu kendaraan roda 2 yang dikendarai oleh AA  bergerak dengan kecepatan tinggi datang dari arah Desa Selensen menuju Desa Keritang Hulu namun sesampainya di TKP melewati jalan tikungan serta turunan.

Diduga karena hilang kendali, sepeda motor korban kemudian masuk ke jalur sebelah kanan sehingga menabrak ban depan mobil Interculer Scania yang bergerak dari arah Desa Keritang menuju Selensen.

"Mobil sudah berusaha banting stir ke kiri dan turun ke berem jalan. Namun karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat menghindari mobil yang berada di depannya, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," Terang AKP Rosna, Rabu 10 Juni 2020.

Dilanjutkannya, kecelakaan maut tersebut mengakibatkan kendaraan roda dua mengalami kerusakan pada bagian depan dan mengakibatkan pengendaranya AA meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Keritang  sedangkan FL meninggal dunia di TKP.

"Mobil roda 24 Interculer mengalami kerusakan pada bagian depan dan pecah ban depan. Saat ini kasusnya masih di proses," pungkasnya. (Fahrin)