Haul Tuan Guru Sapat di Inhil di Tunda Akibat Virus Corona

Haul Tuan Guru Sapat di Inhil di Tunda Akibat Virus Corona

22 Maret 2020
Dr. HM Ali Azhar, Ketua Panitia Pelaksana

Dr. HM Ali Azhar, Ketua Panitia Pelaksana

RIAU1.COM - Panitia haul akbar Syekh Abdurrahman Shiddiq bin Syekh M. Afif Al-Banjari atau lebih dikenal Tuan Guru Sapat, secara resmi mengumumkan pengunduran kegiatan haul akbar ke 83.

Kegiatan yang sedianya akan digelar pada Ahad 29 Maret 2020 di Kampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuindra Kabupaten Inhil akhirnya di tunda dan di jadwalkan kembali sesuai arahan dari pemerintah terkait penanganan wabah virus corona.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia kegiatan, Dr. HM. Ali Azhar, melalui pesan dari WhatsApp miliknya, yang ditujukan kepada seluruh zuriat Tuan Guru Sapat serta masyarakat pada umumnya.

"Sesuai hasil rapat panitia pada Minggu 22 Maret 2020 di Mesjid Al-Hidayah Kampung Hidayat, pelaksanaan haul ke-83 Syekh Abdurrahman Shiddiq bin Syekh M. Afif Al-Banjari di tunda," ungkap Dr. HM Ali Azhar.

Ditambahkannya, penundaan tersebut akan di jadwalkan kembali sesuai arahan dan keputusan pemerintah terkait bahaya wabah virus corona atau Covid 19. "Demikian pemberitahuan ini kami disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih," tandasnya.