Jumat Berkah, Yayasan Vioni Bersaudara Santuni Puluhan Anak Yatim di Tembilahan

Jumat Berkah, Yayasan Vioni Bersaudara Santuni Puluhan Anak Yatim di Tembilahan

13 Maret 2020
Pengurus Yayasan Vioni bersaudara memberikan santunan untuk anak yatim piatu

Pengurus Yayasan Vioni bersaudara memberikan santunan untuk anak yatim piatu

RIAU1.COM - Yayasan Vioni Bersaudara mengadakan ajang silaturahmi dengan puluhan anak yatim yang ada di sekitar Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat 13 Maret 2020.

Silaturahmi yang ditaja di Gedung Kantor Kesbangpol Inhil tersebut sekaligus menyerahkan santunan berupa sedekah dan makan siang bersama serta tausyiah.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, dihadapan puluhan anak yatim piatu memberikan motivasi agar tetap semangat dan tetap belajar sepenuh hati.

"Hormati selalu orang tua yang masih ada serta para guru, doakan orang tua yang sudah tiada," ungkap Marlis Syarif yang juga Sekretaris Kesbangpol Inhil.

Sementara itu, Ustad Mhd Ramadhani yang menyampaikan tausyiah pada kegiatan tersebut menyebut jika pa yang dilakukan yayasan Vioni bersaudara bisa dijadikan i'tibar oleh kita semua.

"Siapa yang memuliakan anak yatim, nanti di surga akan berdekatan bersama Rasulullah bagaikan jari telunjuk dan jari tengah," ucapnya.

Selain itu, Ustad Ramadhani juga berpesan jika dalam hidup, apabila kita tidak berguna bagi orang lain, maka tidak ada manfaatnya.

"Hanya tiga yang masih diterima saat kita sudah wafat, sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat serta doa anak yang soleh. Semoga kegiatan ini mendapatkan rahmat dan untuk pengurus yayasan Vioni bersaudara mendapatkan balasan dan berkah dari Allah SWT," tandasnya.