Polisi Pastikan Pria Bertato yang Tewas di Jembatan Sungai Gergaji Inhil Murni Bunuh Diri

Polisi Pastikan Pria Bertato yang Tewas di Jembatan Sungai Gergaji Inhil Murni Bunuh Diri

6 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Kepolisian akhirnya memberikan keterangan terkait ditemukannya sesosok pria bertato yang tewas tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil.

Dari hasil visum pihak Puskesmas setempat, polisi menyimpulkan jika jasad pria tersebut dinyatakan tewas karena bunuh diri dengan cara gantung diri.

Korban diketahui bernama Hendri (25) seorang ABK Kapal, warga Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.

Hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kotabaru dan tenaga kesehatan UPT Puskesmas Kotabaru menyatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan cairan sperma keluar dari kemaluan korban. Itu salah satu indikasi korban bunuh diri," kata Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Warno Akman.

Ditambahkannya, terhadap jenazah korban langsung diserahkan dari pihak Polsek Keritang kepada pihak keluarga yang diterima oleh saudara kandung korban untuk dimakamkan di Kecamatan Reteh.

"Kami sudah melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi dan melakukan Visum et Refertum oleh pihak Puskesmas Kotabaru terkait kasus ini," tambahnya.