Nonton Orgen Tunggal di Pesta Pernikahan saat Malam Tahun Baru, Seorang Pemuda di Inhil Tewas Ditusuk

Nonton Orgen Tunggal di Pesta Pernikahan saat Malam Tahun Baru, Seorang Pemuda di Inhil Tewas Ditusuk

2 Januari 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang warga Kabupaten Indragiri Hilir tewas mengenaskan dengan beberapa tusukan benda tajam di tubuhnya, Rabu 1 Januari 2020 sekira pukul 04.30 WIB subuh.

Korban tewas berinisial ZA alias Enal (26) warga Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang sementara pelaku hingga saat ini masih buron oleh polisi.

Dari informasi yang beredar, kejadian nahas di malam tahun baru tersebut terjadi di sebuah lokasi pesta pernikahan yang menggelar hiburan orgen tunggal di Parit Sungai Bintang Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang.

Kapolres Inhil, melalui Kasubag Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

Menurutnya, peristiwa berawal saat abang kandung korban menerima laporan, jika korban dianiaya oleh pelaku di lokasi pesta pernikahan.

"Kasusnya dilaporkan langsung abang korban ke Polsek Keritang. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran," ungkap Iptu Warno Akman.

Diterangkannya, korban meninggal dunia dengan beberapa luka tusuk di bagian dada depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri serta luka robek di lengan kanan dan kiri.

"Kami telah mengamankan beberapa barang bukti. Sementara untuk motif belum bisa diungkap dengan jelas karena pelaku masih dalam pencarian," terangnya.