Sempat Hilang, Seorang Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Teluk Medan Inhil

Sempat Hilang, Seorang Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Teluk Medan Inhil

24 Desember 2019
Tim SAR melakukan pencarian korban

Tim SAR melakukan pencarian korban

RIAU1.COM - Seorang nelayan bernama Muhammad Arfan (55) di kabarkan menghilang di Sungai Teluk Medan, Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir saat pergi mencari ikan.

Hilangnya korban baru diketahui saat salah seorang warga yang bernama Suratman melintas dengan sampan dan hanya melihat sampan yang dipakai korban saja sedangkan korban tidak terlihat.

Saksi lalu menginformasikan hal tersebut kepada keluarga korban dan warga sekitar sehingga masyarakat berbondong-bondong mencari korban di TKP.

Pencarian dilakukan warga dengan memasang jaring agar sekiranya jika tenggelam maka tubuh korban akan tersangkut, namun masih belum di temukan.

Sementara itu, pihak Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru melalui tim Rescue Pos SAR Tembilahan yang menerima informasi tersebut langsung melakukan pencarian dengan peralatan yang lebih lengkap.

Loading...

Hasilnya, korban berhasil ditemukan pada malam harinya dalam kondisi meninggal dunia. "Korban sudah ditemukan," ungkap Lurah Teluk Medan, Anjar Porwoko Aji, melalui pesan singkatnya.

Dirinya mengatakan, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dimana korban jatuh dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dari informasi yang didapat, korban diduga memiliki penyakit ayan dan diduga kambuh saat korban mencari ikan.