Usai Beri Istri Uang Belanja, Seorang Pedagang di Inhil Ditemukan Tewas Mengapung

Usai Beri Istri Uang Belanja, Seorang Pedagang di Inhil Ditemukan Tewas Mengapung

17 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Masyarakat Kota Tembilahan di sekitar pelabuhan Lasdap dihebohkan dengan temuan sesosok mayat mengapung di perairan Sungai Indragiri tepatnya di belakang Masjid Alhuda Tembilahan, Senin 16 Desember 2019.

Setelah diselidiki, korban diketahui bernama Oki Rahma Putra (25) warga Jalan H Hasan, Lorong Meranti, Kelurahan Tembilahan Kota yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang.

Menurut keterangan Rosi (40) istri korban, suaminya terakhir pulang ke rumah pada Ahad 15 Desember 2019 untuk memberikan uang belanja.

Setelah itu korban pamit untuk kembali bekerja di pasar, namun hingga sore hari korban tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga istri korban berusaha mencari ke pasar serta menanyakan kepada kerabat korban sampai akhirnya korban ditemukan tewas mengapung.

"Polisi bersama BPBD dan Basarnas membawa mayat korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum oleh pihak medis," ungkap Kasubag Humas Polres Inhil, Iptu Warno Akman.

Loading...

Dikatakannya, dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban sehingga perlu dilakukan otopsi untuk mengetahui secara mendalam terkait kematian korban.

"Jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menolak dilakukan otopsi," katanya.