Ciptakan Birokrasi Bersih, Pemkab Inhil Gelar Sosialisasi Budaya Kerja

Ciptakan Birokrasi Bersih, Pemkab Inhil Gelar Sosialisasi Budaya Kerja

6 November 2019
Wabup Inhil, saat membuka sosialisasi penerapan budaya kerja

Wabup Inhil, saat membuka sosialisasi penerapan budaya kerja

RIAU1.COM - Dalam rangka menciptakan birokrasi yang bersih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menggelar sosialisasi penerapan budaya kerja, Selasa 5 November 2019 di lantai 5 Aula Kantor Bupati.

Selain itu, kegiatan tersebut juga ditaja dalam rangka menyamakan pemahaman dan pendalaman persamaan percepatan reformasi birokrasi pemerintah sebagai upaya peningkatan penerapan budaya kerja di lingkungan Pemkab Inhil.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti, didampingi Kabag Ortal Setda Inhil serta perwakilan dari Biro organisasi Setda Provinsi Riau selaku narasumber.

Dalam arahannya, Wabup Inhil meminta para peserta melakukan revolusi mental dalam artian mereformasi dan merubah pemikiran dengan pola pelayanan terhadap sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

"Mari kita jadikan pemerintahan yang bersih dengan landasan dasarnya sesuai dengan sistem 3S yaitu senyum sapa dan salam," ujar Wabup.

Dirinya menambahkan, secara umum Pemkab Inhil telah melaksanakan 8 program area perubahan reformasi birokrasi. "Saya meminta kepada seluruh stake holder untuk mendukung program-program reformasi birokrasi yang sudah digariskan oleh pemerintah," tandas Wabup.