Ditemukan 1 kilometer dari Lokasi Terjatuh, Begini Kondisi Mahasiswi Cantik yang Tenggelam di Sungai Gansal Inhil

Ditemukan 1 kilometer dari Lokasi Terjatuh, Begini Kondisi Mahasiswi Cantik yang Tenggelam di Sungai Gansal Inhil

20 Oktober 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Setelah melakukan pencarian selama 2 hari, jasad Winanda Mahasiswi cantik asal Inhil akhirnya ditemukan Ahad 20 Oktober 2019, sekitar pukul 04.30 WIB subuh.

Mahasiswi Unisi FKIP Prodi Bahasa Inggris semester III yang jatuh di Sungai Batang Gansal, Kecamatan Reteh ini sebelumnya tenggelam sekitar pukul 18.00 WIB sore, Jumat 18 Oktober 2019 saat menyebrang dengan pompong kecil.

Wanita asal Desa Seberang Sanglar itu ditemukan sudah tak bernyawa dan masih memakai pakaian lengkap berwarna hitam, dan dalam keadaan posisi mengapung sekitar 1 kilometer dari lokasinya terjatuh.

Pencarian Winanda bukan hal mudah, pasalnya sungai yang ia sebrangi adalah sungai dengan arus yang cukup deras. "Kondisi jasad korban masih utuh saat ditemukan," ungkap Rio Putra, Kepala Pos SAR Tembilahan, Ahad 20 Oktober 2019.

Ditambahkannya, tidak ada indikasi korban digigit oleh hewan buas buaya karena kondisi jasad korban hanya membengkak akibat terlalu lama didalam air. "Indikasi lain tidak ada. Jasadnya hanyut dan dievakuasi tim SAR gabungan," tandas Rio Putra.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah orangtuanya dan dimakamkan di kampung halamannya.