Sempat Muncul Kepermukaan, Mahasiswi Cantik Inhil yang Jatuh ke Sungai Masih Dicari

Sempat Muncul Kepermukaan, Mahasiswi Cantik Inhil yang Jatuh ke Sungai Masih Dicari

19 Oktober 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Mahasiswi cantik dari Universitas Islam Indragiri (Unisi) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris semester III yang dikabarkan jatuh dan hanyut di Sungai Batang Gansal, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat 18 Oktober 2019 lalu sempat terlihat oleh tim SAR gabungan.

Jasad korban yang diketahui bernama lengkap Winanda asal Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh, Inhil itu terlihat oleh petugas saat sore hari tidak jauh dari lokasinya terjatuh.

"Tadi sekitar pukul 17.30 WIB sore, tim SAR gabungan sempat melihat rambut dan tengkuk korban di sungai," kata Kepala Pos SAR Tembilahan, Rio Putra, Sabtu 19 Oktober 2019.

Dijelaskannya, bagian tubuh korban hanya terlihat sesaat, namun setelah didekati dan akan diangkat dari air, tubuhnya kembali hilang. "Saat kita dekati, tubuhnya tenggelam lagi, sampai  sekarang masih nihil," jelasnya.

Rio Putra menambahkan, untuk sementara pencarian korban dihentikan dan akan dilanjutan besok dimulai pukul 06.00 WIB pagi. "Tapi kita tetap pantau terus keadaan dilokasi dan kita stay di Desa Sanglar," tandasnya.

Loading...

Sebelumnya, informasi yang beredar, korban Winanda jatuh ke sungai ketika menyeberang dari Desa Sanglar menuju kampungnya di Desa Seberang Sanglar dengan menggunakan sebuah pompong kecil saat magrib.

Namun diperjalanan, pompong yang ditumpangi korban bersama beberapa penumpang lainnya sempat oleng sehingga korban terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai.