Warga Inhil Tewas dengan 4 Tusukan, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

Warga Inhil Tewas dengan 4 Tusukan, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

17 Oktober 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang warga Tembilahan, Kabupaten Inhil bernama Ilham tewas setelah menderita 4 luka tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya, Rabu 17 Oktober 2019 malam.

Pelaku diketahui berinisial AF diduga mengalami gangguan kejiwaan karena saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, jawaban yang diberikan pelaku sering berubah-rubah.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo. ia menyebut insiden itu terjadi di Jalan Sabilal Muhtadin, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

"Korban meninggal dunia setelah dilakukan tindakan medis oleh pihak RSUD Puri Husada Tembilahan," ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu.

Rhino menceritakan, perkara dugaan penganiayaan berat yang dilakukan tersangka AF diketahui saat unit Reskrim Polsek Tembilahan hulu mendapat laporan dari masyarakat adanya perkelahian antara AF dan korban.

Saat sampai di TKP, polisi sudah menemukan korban tergeletak bersimbah darah, sehingga bersama warga sekitar langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, untuk pelaku dapat diamankan tidak lama setelahnya.

"Berdasarkan introgasi yang dilakukan terhadap pelaku, keterangan yang diberikan berbeda-beda, dari informasi di TKP. Ddiduga pelaku mengalami gangguan jiwa," sebutnya.

Dari informasi yang didapat, diketahui korban  mengalami 4 kali tusukan, yang mana 2 tusukan dibagian dada, 1 tusukan dibagian punggung dan 1 tusukan di bagian lengan.