Momen HUT ke-74, Pemkab Inhil Harap TNI Tetap jadi Pelindung Rakyat

Momen HUT ke-74, Pemkab Inhil Harap TNI Tetap jadi Pelindung Rakyat

12 Oktober 2019
Pemotongan Tumpeng oleh Dandim 0314 Inhil disaksikan Ketua DPRD dan unsur Forkopimda Inhil

Pemotongan Tumpeng oleh Dandim 0314 Inhil disaksikan Ketua DPRD dan unsur Forkopimda Inhil

RIAU1.COM - Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/ Inhil merayakan HUT TNI ke-74 dengan menggelar doa bersama sekaligus syukuran, di Tembilahan, Kamis pagi 10 Oktober 2019.

Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten III Sekdakab Inhil, RM Sudinoto mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian TNI khususnya selama ini di Kabupaten Inhil. “Tetaplah menjadi pendamping dan pelindung bagi rakyat, selamat HUT ke-74 TNI tahun 2019,” ungkap RM Sudinoto.

Selain itu, Sudinoto juga mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada Kodim 0314 Inhil yang telah lama menjadi pengayom rakyat dan pelindung kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Inhil.

“Melalui momen ini, saya ucapkan terimakasih kepada TNI yang telah bersedia selalu membantu pemerintah Kabupaten Inhil dalam pembangunan melalui TMMD dan lain nya,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil, Letkol INF Imir Faishal berharap TNI selalu menjadi sahabat bagi semua lini di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...

“Semoga dengan kerja sama antara TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat yang selama ini terbangun, awal bagi TNI untuk terus semangat menjaga kedaulatan Indonesia,” harap Letkol Inf Imir Faishal.

Pada peringatan HUT ke-74 TNI ini, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menyerahkan potongan tumpeng dan kue kepada para Veteran TNI sebagai tanda penghormatan terhadap jasa pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Inhil, perwakilan Kapolres, Forkopimda Inhil, tokoh agama, perwakilan ormas dan tamu undangan lainnya.