Komit Dukung Kebangkitan Zakat, Pemkab Inhil Raih Baznas Award 2019

Komit Dukung Kebangkitan Zakat, Pemkab Inhil Raih Baznas Award 2019

25 Agustus 2019
Bupati Inhil, HM Wardan

Bupati Inhil, HM Wardan

RIAU1.COM - Mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM Wardan didapuk sebagai penerima penganugrahan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Award dari Baznas Pusat, sebagai salah satu kepala daerah pendukung kebangkitan zakat tahun 2019.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Baznas Inhil, Yunus Hasby. Dikatakannya, Bupati Inhil mendapatkan penganugrahan Baznas Award tahun 2019 itu setelah melalui tahapan penjaringan dari Baznas pusat sejak tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 yang lalu.

"Baznas award 2019 merupakan hasil penilaian Baznas pusat dalam indikator kepala daerah yang dinilai komit dan secara terus menerus memberikan support dan bantuan regulasi serta pendanaan operasional dari APBD terhadap Baznas Kabupaten Inhil," jelas Yunus Hasby, Sabtu 24 Agustus 2019.

Anugerah Baznas Award tahun 2019 yang mengusung tema yang 'Zakat Tumbuh Bermanfaat' akan diserahkan pada Senin 26 Agustus 2019 oleh Kementerian Agama RI dan Ketua Baznas Pusat, Bambang Sudibyo di aula HM Rasjidi Kemenag RI, Jalan MH Thamrin Nomor 6 Jakarta Pusat.

"Selamat untuk bupati Inhil HM Wardan, semoga dengan? penganugrahan Baznas Award ini, kebangkitan zakat di Kabupaten Inhil semakin bangkit dan Inhil semakin kuat karena zakat," pungkasnya.