TNI Inhil Beri Bantuan Para Korban di Dua Lokasi Kebakaran

TNI Inhil Beri Bantuan Para Korban di Dua Lokasi Kebakaran

18 Juli 2019
Kasdim 0314/Inhil memberikan bantuan kepada para korban kebakaran

Kasdim 0314/Inhil memberikan bantuan kepada para korban kebakaran

RIAU1.COM - Kodim 0314/Inhil memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Sederhana, Lorong Bunga Padi serta Parit 7 Lorong Cinta Maju, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Riau, Kamis 18 Juli 2019.

Bantuan sembako diserahkan oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar diwakili Kasdim 0314/Inhil, Mayor Inf Untung Kusmanto kepada warga yang mengalami musibah di dua lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kasdim mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang mengalami kesulitan pasca musibah kebakaran dan sebagai tali asih dengan warga sekeliling.

"Kita berharap kepada warga yang mengalami musibah agar bersabar, ikhlas menghadapi cobaan, jangan menyerah tetap semangat, lakukanlah kegiatan untuk mempercepat pemulihan kondisi ekonomi keluarga," kata Untung.

Tidak hanya itu, Kasdim juga berpesan kepada masyarakat, untuk kedepannya sebelum meninggalkan rumah agar selalu memastikan dalam kondisi aman agar tidak terjadi arus pendek listrik.

Sementara itu, As'at salah seorang warga yang terkena musibah kebakaran mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil yang telah peduli terhadap warga yang terkena musibah.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak TNI dari Kodim yang telah memberikan bantuan. Dengan sembako ini, dapat meringankan beban yang kami rasakan saat ini," pungkasnya.

Penulis: Fahrin