f 5 Zodiak ini Punya Sifat Temperamental | RIAU1.COM
//riau1.com/

#gaya-hidup

5 Zodiak ini Punya Sifat Temperamental

R1/riko


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -Beberapa orang memang mudah marah hanya karena hal-hal sepele. Walaupun bukan perkara yang besar, tapi cukup ampuh untuk menyulut emosi. Maka dari itu, akan lebih baik jika kita tidak memprovokasi mereka bila ingin situasi tetap tenang dan baik-baik saja. 

www.jualbuy.com

Baca Juga: Bingung Ingin Beli yang Mana? Ini Cara Memilih Laptop HP Terbaik Sesuai Kebutuhan

Dilansir Kumparan dari Pinkvilla, berikut 5 zodiak paling temperamental menurut Astrologi.

Taurus

Selain sangat keras kepala dan cepat marah. Taurus juga mudah kesal dan bisa sangat agresif saat sedang emosi. Tapi, mereka dapat dengan cepat menenangkan diri jika hal itu terjadi.

Aries

Aries terlahir dengan sifatnya yang meledak-ledak saat marah. Mereka bukan orang yang bisa menyembunyikan rasa kesalnya, jadi jangan heran jika raut wajah si pemilik zodiak ini sangat jutek saat sesuatu atau seseorang membuat mereka jengkel.

Leo

Mereka orang yang berpendirian teguh juga senang mendominasi. Leo tidak akan pernah mundur dan tetap berpegang teguh pada prinsip yang mereka miliki saat terlibat dalam suatu argumen. Mereka dapat menyerangmu dengan kata-kata menyakitkan hati saat marah, hal itu yang sering menjadi penyebab rusaknya hubungan antara si pemilik horoskop singa ini dengan orang lain.

Virgo

Menjadi pribadi yang perfeksionis, Virgo punya ekspektasi yang cukup tinggi. Saat harapannya tidak terpenuhi, mereka tidak ragu meluapkan amarahnya dengan berkata kasar dan menyesalinya beberapa waktu kemudian.

Baca Juga: Doa di Hari Jum'at Ba'da Ashar Itu Mustajab, Berikut Penjelasannya

Scorpio

Walaupun galak dan keras kepala. Para Scorpio tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Jika ada sesuatu yang salah, mereka dalam sekejap akan langsung melepaskan kekesalannya. Sebenarnya mereka bukan tipikal orang yang mudah marah, tapi jika hal itu terjadi. Mereka berubah menjadi tak terkendali.





Loading...
loading...