4 Zodiak ini Terkenal Paling Multitalenta

4 Zodiak ini Terkenal Paling Multitalenta

30 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Memiliki banyak bakat mulai dari memasak, hingga bermain alat musik, bisa menjadi salah satu talenta tersebut. Beberapa orang terkenal bisa memiliki sifat multitalenta tersebut.

Multitalenta seseorang bisa dilihat dari kepribadian seseorang. Maka dari itu, ternyata kecenderungan ini bisa muncul dalam diri beberapa orang dengan zodiak tertentu.

Nah, berikut ini merupakan 4 zodiak yang terkenal paling multitalenta sebagaimana melansir dari Kumparan. 

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Dalam diamnya, ternyata Scorpio bisa memiliki bakat terpendam. Dalam bidang seni peran, seseorang dengan zodiak ini tidak ragu menunjukkan bakat tersebut. Selain itu, Scorpio juga punya bakat di bidang musik.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Memiliki banyak rasa penasaran, Gemini merupakan sosok yang mau mengeksplor berbagai macam hal. Karena itu, mereka dengan zodiak ini bisa memiliki banyak bakat terpendam. Menyanyi hingga bermain alat musik, merupakan keahlian Gemini.

Loading...

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Selain artistik, Pisces juga cukup imajinatif. Kombinasi keduanya, membuat mereka dengan zodiak ini bisa hebat dalam bidang kesenian. Mulai dari seni rupa, hingga seni musik, merupakan hal yang ada dalam diri Pisces.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Tidak heran memiliki banyak bakat, Aquarius merupakan sosok yang cukup kreatif. Seseorang dengan zodiak ini selalu berpikir out of the box. Penting bagi Aquarius untuk mencari jalan baru dalam memecahkan permasalahan.