5 Zodiak ini Paling tidak Betah Sendirian

5 Zodiak ini Paling tidak Betah Sendirian

29 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Ada sebagian orang dengan zodiak tertentu tidak  suka sendirian. Karna bagi mereka, kesendirian bisa menciptakan kesan terisolasi dari dunia luar. Ditemani oleh orang lain adalah hal yang bisa membuat hati tidak cemas bagi sebagian mereka.

Melansir dari Kumparan berikut lima zodiak berikut yang paling tidak suka sendirian. 

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Pada dasarnya Aquarius tidak masalah untuk sendiri. Namun jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama, mereka dengan zodiak ini bisa panik sendiri. Aquarius selalu membutuhkan orang lain untuk bertukar gagasan di pikirannya. 

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini merupakan sosok pribadi yang sangat sosial. Seseorang dengan zodiak ini sangat senang menjalin hubungan dengan orang lain. Oleh karena itu, penting bagi Gemini untuk selalu bersama orang lain dalam menjalani harinya.

Aries (21 Maret-19 April)

Walau Aries ingin menciptakan kesan jika dirinya bisa selalu independen, namun pada kenyataannya tidak. Mereka dengan zodiak ini selalu butuh validasi dari orang lain. Sikapnya yang impulsif membuat Aries mudah untuk penasaran opini orang lain.

Loading...

Libra (23 September-22 Oktober)

Kesendirian merupakan hal yang menyeramkan bagi Libra. Seseorang dengan zodiak ini selalu butuh untuk bersama orang banyak. Libra yang pandai menjalin hubungan pertemanan membuatnya seolah tidak pernah kehabisan cara untuk tidak sendiri.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Selalu butuh perhatian dari orang lain merupakan keharusan bagi Leo. Jika dirinya sendiri, maka mereka dengan zodiak ini tidak bisa mendapatkan hal tersebut. Maka dari itu, Leo akan berusaha untuk selalu bisa dikelilingi oleh banyak orang.