f 5 Zodiak Ini Jago Dalam Memasak | RIAU1.COM
//riau1.com/

#gaya-hidup

5 Zodiak Ini Jago Dalam Memasak

R1/riko


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM - Seakan memiliki bakat dari lahir, beberapa orang bisa jago memasak. Meracik bumbu dan bahan makanan bagi mereka merupakan sesuatu yang biasa. Sentuhan beberapa orang tersebut seakan selalu bisa membuat suatu masakan lezat.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Bingung Ingin Beli yang Mana? Ini Cara Memilih Laptop HP Terbaik Sesuai Kebutuhan

Berdasarkan zodiak yang dimilikinya, ternyata ada mereka yang terkenal paling jago urusan ini. Berikut lima zodiak yang terkenal paling jago memasak.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn selalu matang akan perhitungan, termasuk dalam urusan memasak. Mereka dengan zodiak ini selalu tahu makanan yang lezat berdasarkan situasi yang terjadi. Bagi Capricorn, menghidangkan makanan adalah hal yang membahagiakan. 

Libra (23 September-22 Oktober)

Suka untuk mengeksplor makanan membuat Libra jago dalam urusan kuliner. Seseorang dengan zodiak ini bisa sangat suka bereksperimen dalam menghidangkan makanan. Bagi Libra, menyeimbangkan rasa merupakan sesuatu yang mudah.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Memasak merupakan salah satu bentuk dari memberikan cinta bagi Cancer. Mereka dengan zodiak ini bisa sangat peka, membuatnya mudah mengetahui takaran yang pas. Dengan begitu, Cancer ingin selalu memberikan cinta dalam setiap masakannya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Menghidangkan masakan yang disukai banyak orang adalah keahlian Gemini. Seseorang dengan zodiak ini paham betul, makanan adalah kunci ke hati orang lain. Karena itu, memasak merupakan salah satu keahlian dari Gemini.

Baca Juga: Doa di Hari Jum'at Ba'da Ashar Itu Mustajab, Berikut Penjelasannya

Taurus (20 April-20 Mei)

Bisa jago masak hidangan yang rumit, Taurus merupakan sosok yang memiliki presisi tinggi. Di balik resep sedap, mereka dengan zodiak ini selalu menyisihkan ruang untuk berimprovisasi terhadap masakannya. Karena itu, hidangan Taurus seringkali memiliki kejutan di dalamnya.





Loading...
loading...