Mudah Percaya , Zodiak Ini Mau Aja Dibohongi

Mudah Percaya , Zodiak Ini Mau Aja Dibohongi

16 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa zodiak mudah percaya sama suatu kabar bohong, tanpa memeriksa terlebih dulu kebenarannya. Mereka juga gampang ditipu oleh orang-orang terdekatnya.

Siapa aja mereka, mengutip Kumparan dari Elite Daily berikut ulasannya.

Libra

Libra pada dasarnya ragu-ragu. Inilah yang membuatnya terkadang enggak berpikir secara logis. Bahkan, mereka cenderung mudah dimanipulasi dan menganggap bahwa orang lain hanya memiliki niat baik.

Cancer

Zodiak ini adalah orang yang paling emosional dan sensitif. Dia juga cukup polos untuk mudah percaya pada suatu kebohongan. Cancer jarang meragukan apakah orang lain benar-benar tulus, atau punya niat jahat.

Pisces

Zodiak ini cenderung hidup di dunia mimpi. Pisces gampang percaya, apalagi sama orang yang dia suka. Ini karena Pisces adalah orang penyayang dan baik hati. Dia juga optimistis dan bertekad untuk selalu melihat yang terbaik pada orang lain.

Aquarius

Pada dasarnya, mereka jujur dan mengharapkan hal yang sama dari orang lain. Makanya Aquarius cukup gampang percaya, yang enggak jarang membuatnya jadi korban penipuan. 

Tapi jika seseorang merusak kepercayaannya, zodiak ini lebih memilih untuk memutus semua kontak dan enggak pernah memberikan kesempatan kedua pada orang tersebut.

Sagitarius

Zodiak yang prinsip hidupnya go with the flow ini jarang mencium  kebohongan di hadapannya. Biasanya ini karena Sagitarius terlalu cuek, jadi enggak begitu peduli apakah yang dikatakan orang lain suatu kejujuran atau bukan.

Namun, dia bisa menganalisis dan mengulik dengan baik hingga kebohongan itu sedikit demi sedikit terungkap.

Gemini

Gemini mungkin jago berbohong pada orang lain. Tapi sebenarnya dia juga lumayan gampang ditipu. Sering kali dia salah menilai orang di pertemuan pertama.
Zodiak ini bisa jadi sasaran para pembohong karena terlalu fokus pada diri sendiri, sampai enggak sadar tengah dikelabui.