5 Zodiak ini Berpotensi Merusak Hubungannya Sendiri

5 Zodiak ini Berpotensi Merusak Hubungannya Sendiri

15 Juli 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Mungkin kemarahanmu dengan pasangan karena masih ada seseorang yang tidak bisa kamu lupakan. Masalahnya, kamu justru melampiaskannya pada pasanganmu sendiri yang tidak tahu apa-apa. 

Mengutip Kumparan dari Your Tango, mungkin kamu salah satu dari zodiak berikut, yang kerap menyakiti pasangan dan berpotesi merusak hubungan. 

1. Taurus

Taurus mungkin berpikir bahwa dia hanya berusaha menjaga orang yang dia cintai agar tetap aman. Tetapi akhirnya hal tersebut membuat pasangannya merasa terjebak. Taurus, perlu diingat bahwa setiap orang perlu memilih jalannya sendiri dan itu berarti bebas melakukan berbagai hal walaupun berakhir dengan kesalahan.

2.  Aries

Aries sebenarnya tidak bermaksud menyakiti pasangannya. Tetapi Aries juga tidak terlalu mengkhawatirkannya setelah melakukannya. Dibutuhkan upaya besar bagi Aries untuk menghentikan apa yang telah dia lakukan dan benar-benar memahami efek apa yang dia berikan pada pasangannya. Mungkin semua yang ada di pikiran Aries tidak perlu keluar dari mulutnya.

3.  Cancer

Cancer kerap melakukan playing victim, merasa bahwa semua orang tidak mencintainya. Justru sikap tersebut pada akhirnya membuat orang yang mencintainya menyerah dan berhenti bersamanya. Sesungguhnya Cancer sangat peduli pada orang lain, tetapi dia terus mengharapkan intensitas emosional yang sama sebagai balasannya.

Loading...

4. Gemini

Gemini merasa semua orang memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu dari setiap perspektifnya. Gemini juga ingin bergaul dengan semua orang, tentu saja. Tetapi apa yang Gemini anggap "diplomasi" seringkali tampak seperti kebohongan. Hal tersebut membuat pasangannya kebingungan akan sikap Gemini yang begitu banyak.

5. Leo

Bagaimana Leo bertindak ketika pasangannya jujur? Atau ketika dia merasa diabaikan? Leo akan cemberut dan merasa dunia seharusnya hanya mengelilinginya. Leo tidak tahu kapan harus mundur selangkah dan biarkan orang lain menjadi bintangnya. Hal tersebut membuat pasangannya tidak pernah merasa dicintai dan akhirnya perlahan mundur.