f 6 Zodiak ini Paling Suka Cuddling | RIAU1.COM
//riau1.com/

#gaya-hidup

6 Zodiak ini Paling Suka Cuddling

R1/riko


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Memeluk atau cuddling adalah cara halus yang bagus untuk terhubung dengan pasangan. Ketika berpelukan, mereka merasa nyaman dan intim. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kerap Tak Berpikir Dulu Sebelum Berucap

Menurut astrologi, ada enam zodiak suka berpelukan. Mereka menyukai cara halus untuk menjadi intim dengan pasangan mereka. Berkut daftarnya, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

Cancer

Cancer tidak hanya suka berpelukan tetapi mereka juga suka melakukan percakapan yang mendalam . Mereka suka membicarakan perasaan di tengah pelukan mereka dan mereka tidak pernah merasa malu untuk melakukan itu.

Aries

Aries adalah zodiak yang paling suka berpelukan. Mereka akan memberikan pelukan terhangat untuk pasangannya dan akan selalu memastikan bahwa pasangannya merasa nyaman.

Taurus

Taurus menyukai sentuhan fisik karena itu adalah bahasa cinta mereka. Tak heran, mereka tidak akan pernah melewatkan memeluk pasangannya. Mereka juga sangat romantis dan penuh dengan kasih sayang. Berpelukan menjadi isyarat manis untuk menunjukkan rasa cinta mereka.

Leo

Orang-orang dari tanda zodiak Leo sering suka memamerkan kemesraannya di depan publik. Bahkan mereka tidak akan segan untuk berpelukan di depan umum. Mereka tak segan memeluk pasangannya di tengah ramainya bioskop atau bahkan pasar malam.

Libra

Libra memiliki sifat yang sangat lembut. Kelembutan mereka menjadikan Libra menjadi pemeluk yang sangat baik. Mereka akan selalu memastikan bahwa pasangannya nyaman ketika ada di pelukannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Pintar Bangun Komunikasi dengan Pasangan

Capricorn

Capricorn adalah zodiak lain yang suka berpelukan. Mereka sangat terikat dengan pasangannya dan selalu ingin menghabiskan waktu dengan pasangannya. Kontak fisik merupakan bahasa cinta bagi zodiak ini. Setelah bekerja terlalu keras, mereka menginginkan pundak untuk bersandar dan pasangan yang akan memeluknya





Loading...
loading...