4 Zodiak ini Terkenal Luar Biasa Pemalas

4 Zodiak ini Terkenal Luar Biasa Pemalas

8 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Beberapa orang terkenal bisa menjadi pribadi yang luar biasa pemalas. Bekerja keras hanya membuatnya lelah dan membuang waktu. Maka dari itu, bersantai merupakan hobi kesukaan mereka. 

Berdasarkan zodiaknya, ternyata kebiasaan ini bisa terlihat dalam diri sebagian orang. Melansir dari Kumparan, berikut ini merupakan 4 zodiak yang terkenal luar biasa pemalas.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Rasa malas Leo biasanya lebih besar dari ambisinya. Karena hal tersebut, mereka dengan zodiak ini biasanya hanya semangat di awal pekerjaan. Namun, jika sudah berjalan setengah jalan, rasa semangat tersebut bisa memudar dari diri Leo.

Taurus (20 April-20 Mei)

Bersantai dalam kehidupan yang nyaman dan tanpa tekanan adalah keinginan Taurus. Mereka dengan zodiak ini paling tidak suka berada dalam tekanan. Maka dari itu, seringkali Taurus malas jika mendapatkan pekerjaan yang harus ia selesaikan.

Loading...

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Menganalisa sesuatu adalah hal kesukaan Aquarius. Namun sayang, seseorang dengan zodiak ini bisa memiliki kecenderungan untuk menunda pekerjaan yang sudah ia analisa. Karena itu, Aquarius bisa malas untuk memulai sebuah pekerjaan. 

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Jiwa petualangan Sagitarius membuatnya sangat mudah merasa bosan. Daripada fokus terhadap satu pekerjaan, mereka dengan zodiak ini bisa ingin menyelesaikan banyak hal dalam satu waktu. Namun terkadang hal tersebut malah membuat Sagitarius malas sendiri.