Lima Zodiak ini Paling Sulit Bangun Pagi

Lima Zodiak ini Paling Sulit Bangun Pagi

7 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Bagi sebagian orang, bangun pagi merupakan aktivitas yang enggak mudah. Meski alarm sudah dipasang, tetap saja enggak mempan. Alhasil, malah bangun kesiangan lalu pergi beraktivitas dengan tergesa-gesa dan penyesalan, yang sayangnya kerap berulang. 

Mengutip dari Kumparan ini lima zodiak sulit untuk punya komitmen bangun pagi.

Aquarius

Seseorang dengan zodiak Aquarius dianggap sebagai tipikal orang yang gila kerja. Enggak jarang mereka melanjutkan pekerjaan mereka ketika pulang ke rumah. Aquarius paling enggak nyaman apabila ada tugas-tugas mereka yang belum terselesaikan.

Aquarius sanggup menahan kantuk mereka sepanjang malam. Dengan ditemani alunan musik lembut dan secangkir kopi, Aquarius siap terjaga sepanjang malam. Dengan pola tidur yang demikian, enggak aneh apabila bangun pagi merupakan hal berat bagi mereka. Butuh perjuangan yang luar biasa untuk Aquarius. 

Libra

Jangan pernah mengajak Libra untuk bertemu di pagi hari, terutama pada akhir pekan. Sebab, enggak mudah bagi Libra untuk memulai aktivitas mereka di pagi hari, terutama yang mengharuskan mereka mandi lalu pergi ke luar rumah.

Sebenarnya, enggak sulit bagi Libra untuk membuka mata mereka di pagi hari. Yang sulit adalah membuat mereka bergegas untuk memulai rutinitas. Ibarat motor, mesin Libra belum panas. Butuh waktu bagi mereka untuk menemukan suasana hati yang pas untuk beraktivitas.

Loading...

Leo

Orang-orang dengan zodiak Leo merupakan gambaran orang yang selalu punya rutinitas padat di malam hari. Mereka paling sulit untuk menahan godaan atas tawaran nongkrong oleh teman-teman di malam hari.
Leo memang termasuk orang yang gemar nongkrong di malam hari. Bahkan, mereka seolah punya tempat tongkrongan favorit untuk menghabiskan malam. Kebiasaan Leo yang kerap pulang larut malam membuat mereka sulit untuk bangun ketika pagi tiba.

Sagitarius

Jika kamu merasa bahwa malam hari merupakan waktu yang produktif untuk bekerja atau mengerjakan tugas-tugasmu, maka hal yang sama juga dirasakan oleh Sagitarius. Mereka paling senang menyelesaikan pekerjaan mereka di malam hari.
Bagi Sagitarius, malam hari—setelah orang-orang pergi tidur—merupakan waktu ideal untuk bekerja lantaran minim gangguan. Sagitarius juga tipikal orang yang senang mengerjakan beberapa tugas dalam satu waktu sekaligus. Dampaknya, Sagitarius sulit untuk membuka mata mereka di pagi hari.

Scorpio

Jika Leo kerap sulit bangun pagi lantaran kegemaran mereka untuk kongkow dan pulang larut malam, maka Scorpio justru kerap menghabiskan malam mereka untuk menonton film. Kalau sudah keasyikkan, Scorpio memang kerap lupa waktu.
Enggak hanya menonton film, Scorpio juga dianggap punya kebiasaan membaca sebelum tidur. Nah, ini juga yang membuat mereka jarang sekali mendapatkan durasi tidur yang ideal. Yang sering terjadi, Scorpio lebih sering mematikan alarm di pagi hari lalu melanjutkan tidur mereka.