4 Zodiak Cewek Ini Lebih Senang Didekati Perlahan

4 Zodiak Cewek Ini Lebih Senang Didekati Perlahan

6 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Sebagai cowok, kamu perlu tahu, nih, cewek dengan zodiak apa saja yang dianggap lebih senang didekati secara perlahan.Sebab, ada sebagian cewek yang lebih senang apabila cowok yang mendekati mereka enggak terburu-buru dalam menyatakan cinta. 

Mengutip dari Kumparan berikut lima zodiak cewek yang lebih senang didekati perlahan. 

Scorpio

Cewek dengan zodiak Scorpio merupakan tipikal cewek yang sulit didekati. Bahkan, kamu butuh orang terdekat mereka agar mereka mau diajak jalan. Itulah mengapa, kamu butuh ekstra sabar untuk meluluhkan hati Scorpio.

Meski kamu merasa cewek Scorpio terkesan mengabaikanmu, sebenarnya mereka memperhatikanmu diam-diam. Cewek Scorpio merupakan gambaran cewek yang cukup malu dalam menunjukkan ekspresi perasaan mereka, termasuk ke kamu.

Gemini

Cewek dengan zodiak Gemini masuk ke dalam kategori cewek yang paling senang memancing perhatian lawan jenis mereka. Untuk urusan cinta, mereka enggak senang terburu-buru. Gemini paling senang melakukan tarik-ulur perasaan dengan cowok yang mendekati mereka.

Untuk itulah, bagi kamu yang sedang naksir cewek dengan zodiak Gemini, jangan terburu-buru untuk menyatakan cinta. Jika mereka terkesan sedang menarik ulur perasaanmu, maka lakukan hal yang sama. Jadilah sosok cowok yang cuek dan misterius, namun pada saat yang lain begitu perhatian padanya.

Aquarius

Cewek Aquarius merupakan tipikal cewek yang hanya pengin menjalin hubungan percintaan yang serius. Mereka enggak pengin bermain-main dalam percintaan, apalagi jika sampai dipermainkan oleh cowok.

Itulah mengapa Aquarius cenderung lebih senang mengetes keseriusan setiap cowok yang mendekati mereka. Sebab, dari sana Aquarius bisa menilai, mana cowok yang sungguh-sungguh mengajak mereka berkomitmen, mana yang hanya mencari kesenangan sesaat. 

Sagitarius

Daya pikat cewek Sagitarius memang luar biasa. Sifatnya yang supel dalam pergaulan dan cukup terbuka untuk menjalin hubungan pertemanan dengan siapa pun, membuat enggak sedikit cowok yang mengantre untuk mendekati mereka.

Cewek Sagitarius enggak senang apabila cowok yang mendekati mereka terlalu menggebu-gebu. Sebab, hal tersebut membuat mereka risih dan enggak nyaman. Apalagi jika si cowok bilang cemburu apabila Sagitarius berdekatan dengan cowok lain. Padahal kekasih saja, bukan.