5 Zodiak ini Penuh Kedamaian

5 Zodiak ini Penuh Kedamaian

5 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa orang yang lahir di zodiak tertentu secara alami terombang-ambing oleh gagasan kehidupan yang benar-benar dingin dan mereka melakukan yang terbaik untuk tetap damai dan tenang.

Mengutip Kumparan dari Your Tango, berikut zodiak yang menjunjung perdamaian.

1. Capricorn

Dengan reputasi sebagai zodiak yang paling bossy dan paling menuntut, Capricorn juga tahu bahwa berbagai upaya harus diselingi dengan istirahat. Waktu senggang sangat istimewa bagi Capricorn karena hidup bukan hanya untuk "berangkat dan bekerja"  tapi  menyisihkan waktu untuk menjadi diri sendiri, tanpa orang lain di sekitar.

2. Cancer

Meskipun bisa berdiri sendiri dan akan bertarung jika ditekan, Cancer memilih jalan damai daripada bertengkar. Pendirian itulah yang membuat Cancer menjadi tenang. Cancer meluangkan waktu untuk terbuka pada lingkungan, peduli dengan lingkungan, dan hal-hal materialistis dalam hidup semuanya memiliki tujuan: untuk membawanya ke kedamaian dan ketenangan. Cancer adalah orang yang menghormati alam dan merasa mereka akan kembali dihormati dengan bersikap demikian.

Hidup seimbang, Cancer bekerja keras untuk mempertahankan apa yang telah dia usahakan. Hari dimulai dan diakhiri dengan rasa terima kasih. Cancer adalah orang yang benar-benar damai.

3. Aquarius

Loading...

Hidup telah sulit bagi Aquarius dan dia ingin istirahat dan relaksasi dengan baik. Tetapi lebih dari itu, dia menginginkan kedamaian. Aquarius adalah orang yang akan meninggalkan lingkungan untuk menemukan kedamaian. Dia adalah orang yang akan mencari pencerahan di tempat yang jauh karena ia tahu bahwa ia membutuhkan perubahan.

4. Libra

Libra adalah zodiak penyendiri dan terkadang cukup kesepian. Tetapi Libra menyempurnakan keadaan kesepian itu dengan menjadikannya sebagai suatu hal yang damai dan tenang. Libra sadar ketika ia berbuat salah dan juga tahu bahwa menghabiskan hidup dalam penyesalan tidak ada gunanya. 
Jadi, untungnya, Libra tahu bagaimana mengeluarkan diri dari ketakutan. Libra adalah zodiak yang paling tenang dan paling baik, memilih untuk jarang terlibat dalam argumen dan menghindari konfrontasi.

5. Pisces

Pisces seseorang yang sangat membutuhkan waktu sendiri. Dalam hal ini, "waktu sendiri" tidak selalu berarti perawatan diri dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri. Bisa saja mengambil cuti dari keramaian lalu tetap tenang dan diam. Hidup Pisces dipenuhi dengan kebisingan tanpa henti, permintaan tanpa akhir, dan drama. Oleh sebab itu, Pisces mencari hiburan seperti berkebun atau mendekorasi.

Sebagai salah satu zodiak paling sensitif, Pisces mengejutkan teman dan keluarga dengan keinginan untuk menyendiri karena semua orang menganggapnya sebagai orang yang suka bergaul. Tapi sebenarnya, Pisces hanya mendambakan ketenangan.