f 5 Zodiak Ini Anti Pacaran dengan Sahabat Sendiri | RIAU1.COM
//riau1.com/

#gaya-hidup

5 Zodiak Ini Anti Pacaran dengan Sahabat Sendiri

R1/riko


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM - Jatuh cinta dengan sahabat sendiri memang bisa bikin rumit. Di satu sisi, kamu juga takut hubungan pertemanan kalian rusak usai memutuskan berpisah. Juga kamu takut suatu saat kalian justru saling menyakiti. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kerap Tak Berpikir Dulu Sebelum Berucap

Kekhawatiran bakal merusak hubungan pertemanan apabila menjalin cinta dengan sahabat sendiri juga dialami oleh lima zodiak berikut. Melansir dari Kumparan berikut ulasannya.

Aries

Dalam percintaan, orang-orang dengan zodiak Aries sangat menyukai momen-momen PDKT. Perasaan greget saat PDKT enggak akan mereka jumpai jika mereka menjalin hubungan asmara dengan sahabat sendiri.Buat apa PDKT? Toh, sudah saling kenal satu sama lain.

Hal itu enggak mengasyikkan bagi Aries yang suka dengan tantangan. Terlebih lagi jika mereka tahu ada cowok lain yang sedang berusaha mendekati cewek yang mereka taksir. Lagipula, perihal saling menyakiti dalam kisah percintaan itu sebuah kepastian. Aries enggak pengin itu terjadi pada sahabat sekaligus pasangan mereka. 

Gemini

Ketimbang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, Gemini justru punya obsesi untuk menjalin cinta dengan teman kecil mereka. Lagipula, bagi Gemini, menjalin cinta dengan sahabat sendiri punya risiko yang enggak main-main.

Sekalipun Gemini ada ketertarikan terhadap sahabat mereka, Gemini lebih memilih memendamnya saja. Ada kekhawatiran bagi Gemini apabila mereka menjalin hubungan cinta dengan sahabat sendiri. Misalnya, Gemini takut akhir kisah cinta mereka berakhir tragis. Mulanya sahabat, malah berakhir saling membenci.

Taurus

Dalam percintaan, zodiak Taurus dikenal dengan sifat posesif yang kerap mereka tunjukkan pada pasangan. Bersikap posesif pada pasangan yang notabene adalah sahabat sendiri justru membuat Taurus enggak enak hati. Ada perubahan perlakuan dari Taurus kepada pasangan.

Semula, ketika status mereka masih bersahabat, Taurus enggak pernah melarang-larang dan membatasi kebebasan sahabat mereka. Ketika status persahabatan berubah menjadi pasangan, Taurus mengubah perilaku mereka. Hal inilah yang membuat Taurus lebih memilih untuk enggak berpasangan dengan sahabat mereka sendiri.

Virgo

Menjalin hubungan percintaan dengan sahabat sendiri itu enggak seru bagi Virgo. Sebab, baik Virgo maupun pasangan, sudah saling kenal tabiat masing-masing. Enggak ada kejutan yang tercipta. Untuk alasan inilah Virgo memilih untuk enggak jatuh cinta pada sahabat sendiri.

Lagipula, menjalin status sebagai sahabat sekaligus pasangan itu enggak mudah. Ada risiko untuk kehilangan keduanya secara bersamaan. Sulit untuk menemukan seseorang yang bisa melanjutkan persahabatan mereka usai jalinan cinta mereka berakhir.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Pintar Bangun Komunikasi dengan Pasangan

Cancer

Mengubah status sahabat menjadi pacar itu enggak mudah. Ada semacam rasa canggung bagi Cancer untuk menjalaninya. Aneh bagi Cancer untuk memanggil sahabat mereka dengan sebutan sayang ataupun sejenisnya.

Selain itu, menjalin hubungan cinta dengan sahabat sendiri kerap membuat Cancer merasa enggak enak hati dengan sahabat-sahabat yang lain. Apalagi pada momen Cancer sedang bertengkar dengan pasangan yang notabene sahabat mereka sendiri. 





Loading...
loading...