Zodiak ini Sulit Mengontrol Amarahnya

Zodiak ini Sulit Mengontrol Amarahnya

2 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Ada beberapa zodiak yang terkenal temperamennya buruk dan oleh karena itu tidak boleh diprovokasi. Mereka bisa kehilangan kontrol atas amarahnya dengan mudah dan itu bisa menjadi buruk. 

Mengutip Kumparan dari Pink Villa, berikut zodiak yang cenderung mudah frustasi dan memiliki masalah amarah.

Aries

Aries cenderung meledak ketika marah. Mereka tidak dapat menyembunyikan emosi dan dengan demikian, tampak kesal dan frustasi ketika sesuatu atau seseorang membuat mereka kesal.

Taurus

Taurus keras kepala dan pemarah. Mereka mudah kesal dan bisa menjadi keras dan agresif saat marah. Namun, mereka juga cepat menjadi dingin setelahnya.


Virgo

Sebagai sosok yang perfeksionis, Virgo memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap orang-orang dan jika ini tidak dipenuhi, Virgo bisa marah. Mereka tidak segan-segan mengatakan hal-hal yang kasar tetapi juga cenderung menyesal di kemudian hari.

Leo

Leo senang beropini dan mendominasi. Mereka tidak akan pernah mundur dalam argumen dan akan tetap berpegang pada poin mereka. Leo bisa mengatakan hal-hal yang menyakitkan ketika marah yang bisa menghancurkan hubungan.

Scorpio

Scorpio sangat galak dan keras kepala. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka menginginkannya. Jika ada yang salah, mereka bisa meledak. Scorpio tidak mudah kesal tetapi ketika sudah marah, mereka tidak terkendali.