4 Zodiak Ini Tidak Begitu Baik dalam Hal Bersosialisasi

4 Zodiak Ini Tidak Begitu Baik dalam Hal Bersosialisasi

30 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Bagi sebagian Orang, menjalin komunikasi dengan orang baru bisa menjadi hal yang sulit. Tidak jarang jika komunikasi tersebut terjadi, malah membuat dua belah pihak tidak nyaman. Berdasarkan zodiaknya, ternyata kecenderungan ini dapat terlihat dalam diri beberapa orang.

Nah, berikut ini merupakan 4 zodiak canggung yang tidak begitu baik dalam bersosialisasi mengutip dari Kumparan.

Aries (21 Maret-19 April)

Aries yang terkadang memiliki sikap superior, bisa canggung dalam menjalin komunikasi. Bagi mereka dengan zodiak ini sulit menjalin komunikasi dengan orang baru karena ia merasa lebih pandai. Sikap arogan Aries tersebut, tidak jarang membuat percakapannya canggung.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sulit untuk mencari topik, terkadang malah Leo bisa bersikap agresif kepada orang yang baru dikenal. Sikap tersebut ditunjukkan seseorang dengan zodiak ini sebenarnya karena bingung harus bersikap seperti apa. Tentu jika sudah kenal, Leo bisa menjadi pribadi yang hangat.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Sulit percaya kepada orang lain, terkadang membuat Scorpio malah ragu untuk mendekatkan diri dengan orang baru. Bagi mereka dengan zodiak ini, menjalin komunikasi bisa menjadi hal yang menakutkan. Tapi rasa canggung Scorpio malah ditunjukkan menjadi sisi misterius.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo merupakan sosok yang terlalu peduli dengan opini orang lain. Karena itu, mereka dengan zodiak ini mudah membuat suasana canggung. Virgo memiliki tekanan untuk selalu bersikap elegan, karena itu jika tidak mencapai harapan ia malah terlihat canggung.