3 Zodiak ini akan Jadi Pasangan Sejati Gemini

3 Zodiak ini akan Jadi Pasangan Sejati Gemini

29 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sejujurnya, Gemini bukanlah tipe yang percaya hanya memiliki satu belahan jiwa. Karna mereka suka menggoda, terkenal rapuh, dan cenderung mudah bosan. 

Meskipun demikian, Gemini bisa jatuh cinta seperti tanda zodiak lainnya. Mengutip Kumparan dari Bustle, ada tiga tanda zodiak yang paling mungkin menjadi belahan jiwa Gemini. 

Berikut tiga zodiak yang paling cocok dengan Gemini dan kemungkinan besar menjadi belahan jiwa mereka.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tidak sulit untuk melihat mengapa Gemini tertarik pada Aquarius - keduanya sangat mirip. Aquarius dapat dengan mudah mengikuti Gemini dalam hal kecerdasan, komunikasi, dan sosialisasi. Mereka akan tahu bagaimana membuat pikiran Gemini terstimulasi dengan cara yang tidak bisa dilakukan orang lain. Hal ini sangat penting dalam kehidupan seks mereka karena kedua tanda tersebut membutuhkan rangsangan mental untuk dihidupkan. Sifat tetap Aquarius juga dapat membantu Gemini menanamkan energi mental mereka yang melimpah ke dalam pemikiran dan ide yang koheren.

Satu hal besar yang membuat Gemini dan Aquarius menjadi pasangan zodiak yang sangat cocok adalah cara mereka menangani emosi. Tidak ada satu pun tanda yang cenderung menjadi terlalu emosional saat konflik muncul, sehingga mereka dapat membicarakan masalah secara rasional. Seiring waktu, penting bagi kedua tanda untuk berhubungan dengan perasaan mereka untuk memperdalam hubungan mereka. 

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Baik Gemini dan Sagitarius sangat mandiri dan selalu bergerak, sehingga mereka dapat dengan mudah mengikuti satu sama lain dan memberikan ruang lain jika diperlukan. Mereka tahu bagaimana bersenang-senang bersama. Selera humor mereka cocok dan tidak pernah ada momen yang membosankan di antara keduanya.
Secara seksual, Sagitarius dan Gemini adalah pasangan yang serasi.  Ini adalah pasangan yang pertengkaran sengitnya akan berubah menjadi malam-malam panas yang penuh gairah. Mereka berdua suka berpetualang dan siap mencoba hal atau tempat baru. Yang terpenting, baik Sagitarius dan Gemini memiliki selera humor yang tinggi. Seks yang hebat, percakapan yang menyenangkan, dan tawa hanyalah beberapa cara yang membuat ikatan mereka tetap kuat.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah tanda api tetap, jadi mereka membawa "rasa energi yang stabil" dalam hubungannya dengan Gemini. Kedua tanda ini dikenal memiliki keingintahuan seperti anak kecil, bakat artistik, dan kolaborasi mereka patut diperhatikan. Mereka juga merupakan tanda yang sangat sosial dan ramah, jadi mereka pasti memiliki banyak teman. Faktanya, mereka mungkin yang mengadakan pesta dan kumpul-kumpul setiap akhir pekan.

Hubungan Gemini-Leo bekerja sangat baik di kamar tidur. Gemini dan Leo sama-sama memandang seks dengan cara yang sama dan sama-sama mandiri. Keduanya adalah energi yang sangat menyenangkan. Jadi semua yang mereka lakukan bersama akan sangat menyenangkan. Leo kreatif, sedangkan Gemini secara alami penasaran. Keduanya tidak akan kesulitan menjaga kehidupan seks mereka tetap segar dengan memperkenalkan hal-hal baru ke kamar tidur.