4 Zodiak Ini Punya Sikap yang Cenderung Arogan

4 Zodiak Ini Punya Sikap yang Cenderung Arogan

27 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Merasa lebih tinggi daripada orang lain bisa menjadi salah satu penyebab mereka merasa sombong. Bagi mereka, dirinya pantas untuk selalu mendapat yang terbaik. 

Berdasarkan ilmu astrologi, ternyata kecenderungan ini bisa ada di diri beberapa orang dengan zodiak tertentu. Melansir dari Kumparan berikut ini merupakan 4 zodiak sombong yang punya sikap arogan.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Memiliki ego yang besar, Leo merasa dirinya lebih penting dari orang lain. Bagi mereka dengan zodiak ini, orang lain hanya ada sebagai latar belakang dirinya. Leo ingin jika ia yang selalu menjadi pusat rotasi di kehidupan orang sekelilingnya.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Walau bisa terlihat mempesona, Sagitarius juga bisa memiliki sikap arogan yang besar. Bagi seseorang dengan zodiak ini, tidak ada yang sebaik dirinya. Sagitarius bisa menjadi pribadi yang cukup narsis karena hal tersebut.

Taurus (20 April-20 Mei)

Selain keras kepala, Taurus juga bisa sangat arogan dalam membawa dirinya. Mereka dengan zodiak ini ingin selalu nyaman dalam kemewahan. Karena hal tersebut, Taurus bisa menjadi sosok yang memiliki kecenderungan untuk mengorbankan kepentingan orang lain untuk dirinya.

Aries (20 Maret-19 April)

Mementingkan diri sendiri adalah hal yang biasa bagi Aries. Seseorang dengan zodiak ini bisa sangat egois demi mempertahankan kepentingan dirinya. Aries tidak ragu untuk mengabaikan apa yang orang lain rasakan.