4 Zodiak ini yang Tidak Bisa Menerima Penolakan

4 Zodiak ini yang Tidak Bisa Menerima Penolakan

26 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Ditolak sungguh menyebalkan. Sulit untuk menempatkan dirimu di luar sana, terbuka dan rentan, hanya untuk ditolak. Sayangnya, itu adalah sesuatu yang kita semua alami dari waktu ke waktu, dan bahkan dapat dianggap sebagai kesempatan belajar yang membuat kamu lebih kuat dalam jangka panjang.

Sementara beberapa orang bangkit kembali dengan cepat dari penolakan, yang lain memiliki kecenderungan untuk tinggal dan berjuang untuk menghadapi kekecewaan dan rasa sakit. Orang-orang itu cenderung menjadi tanda zodiak yang tidak menangani penolakan dengan baik. Berikut beberapa zodiak yang tidak bisa menerima penolakan, seperti dilansir Kumparan dari Elite Daily.

Leo (23 Juli hingga 22 Agustus)

Terus terang, alasan Leo mengalami kesulitan memulihkan diri dari penolakan karena mereka jarang menerimanya. Percaya diri dan menawan, Leo memiliki kecenderungan untuk mendapatkan apapun yang mereka inginkan. Leo terbiasa dengan orang-orang yang tertarik pada tarikan gravitasi cahaya mereka dan mengalami kesulitan melepaskan. Jadi, dalam kasus yang jarang terjadi ketika hal sebaliknya terjadi, ini bisa menjadi pukulan besar bagi Leo.

Cancer (21 Juni hingga 22 Juli)

Cancer mencintai lebih keras, tertawa lebih keras, dan lebih menyakitkan daripada yang lain. Jadi, tidak mengherankan bahwa tanda ini, yang sudah memiliki rasa takut bawaan untuk ditinggalkan, akan paling sulit ditolak. Sementara dalam pikiran mereka, mereka tahu bahwa mereka hanya perlu melepaskan dan itu tidak dimaksudkan untuk terjadi, tetapi hati mereka memberitahu mereka untuk berpegang lebih kuat dan tidak pernah melepaskan. Hal inilah yang membuat ia sakit lebih dalam. 

Pisces (19 Februari hingga 20 Maret)

Loading...

Pisces yang manis dan romantis tidak bisa mengatasi penolakan dengan baik. Itu karena bertentangan dengan semua yang dianut oleh tanda optimis ini. Mereka percaya mendapatkan akhir bahagia yang selalu mereka inginkan. Jadi ketika kasih sayang mereka ditolak, ketidakpercayaan dapat dengan mudah beralih ke dalam untuk tanda air yang sensitif ini. Kabar baiknya adalah, begitu Pisces meluangkan waktu yang mereka butuhkan untuk sembuh, optimisme mereka juga kembali. Jika ada tanda yang dapat mewujudkan impian bahagia selamanya, itu adalah Pisces.

Scorpio (23 Oktober hingga 21 November)

Kamu mungkin terkejut betapa penolakan yang dalam dapat menghancurkan Scorpio. Tanda air ini diam-diam sangat emosional. Ketika mereka benar-benar merobohkan tembok mereka dan membuka diri, penolakan adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Daripada membiarkan siapa pun melihat mereka menangis, Scorpio menyalurkan semua rasa sakit itu ke dalam amarah dan mungkin sedikit balas dendam.