Waspada, 5 Zodiak ini Punya Kecenderungan buat Selingkuh

Waspada, 5 Zodiak ini Punya Kecenderungan buat Selingkuh

23 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Mulai dari kurang berkomitmen, hingga merasa bisa mendapatkan lebih baik dari hubungan, bisa menjadi alasan beberapa orang selingkuh. 

Berdasarkan karakteristik zodiaknya, ternyata kecenderungan ini bisa terlihat dalam diri seseorang. Melansir dari Kumparan berikut ini merupakan 5 zodiak yang punya kecenderungan untuk selingkuh.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Tidak hanya terkenal genit, Gemini juga memiliki kehidupan sosial yang luas. Mudah bagi seseorang dengan zodiak ini untuk bertemu orang baru. Jadi, jika Gemini merasa penat dengan hubungan, berinteraksi dengan orang baru adalah hal yang memungkinkan.

Aries (21 Maret-19 April)

Dengan energi yang besar, Aries bisa mudah kehilangan rasa suka kepada mereka yang tidak bisa mengimbanginya. Bagi seseorang dengan zodiak ini, pasangan harus bisa untuk selalu mengusir rasa bosan. Jika ada yang lebih menarik, Aries tidak ragu untuk pergi.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Pada dasarnya, Scorpio merupakan tipikal yang setia jika ia percaya kepada pasangan. Namun, mereka dengan zodiak ini mudah curiga, menganggap pasangannya selingkuh. Jika begitu, Scorpio malah memilih untuk selingkuh, reaksi dari asumsi tentang pasangannya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra yang ramah, mudah membuat banyak orang terpesona karena kehadirannya. Karena hal tersebut, mereka dengan zodiak ini punya banyak pilihan lain. Jika tidak ada rasa percaya dan komitmen, selingkuh bisa menjadi hal yang Libra lakukan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces yang sangat sensitif, bisanya mudah jatuh hati kepada seseorang. Mereka dengan zodiak ini bisa memilih untuk selingkuh jika ia merasa diperhatikan oleh orang baru. Bagi Pisces, jika dirinya sudah diabaikan oleh pasangan, maka itu bisa jadi alasan ia selingkuh.