Tak Setia, 5 Zodiak ini Konon Suka Berselingkuh

Tak Setia, 5 Zodiak ini Konon Suka Berselingkuh

22 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Cinta adalah perasaan yang indah di seluruh dunia. Namun terkadang faktor-faktor seperti selingkuh dan ketidaksetiaan bisa membuat cinta menjadi berantakan.

Berikut adalah lima tanda zodiak yang lebih cenderung selingkuh dari pasangannya dalam suatu hubungan, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah orang yang santai dan mudah menyesuaikan diri. Mereka sangat antusias dan suka bersosialisasi dengan orang lain. Namun, mereka juga membutuhkan perhatian sepanjang waktu dan jika kamu tidak dapat memberikannya, mereka mungkin akan pergi karena mereka memiliki banyak sekali pilihan untuk dipilih. Mereka menginginkan semuanya dan tidak masalah bagi mereka jika itu berasal dari satu atau beberapa orang.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak yang paling mungkin selingkuh adalah Pisces. Mereka umumnya super kreatif, sensitif, dan emosional, tetapi mereka dapat bereaksi buruk bahkan ketika suasana hati mereka sedang tidak stabil. Di saat yang sama, peluang mereka meninggalkan orang yang mereka cintai semakin kecil karena tidak ingin menyakiti pasangannya, sehingga mereka memiliki peluang besar untuk selingkuh dan ketahuan yang dapat mengakibatkan putus.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius riang dan suka hidup di saat ini. Mereka benci berada bersama orang-orang yang mencoba mengendalikan diri mereka yang gelisah. Mereka membutuhkan ruang bernapas mereka sendiri dan ingin meluangkan sedikit waktu manis mereka sendiri untuk pulih.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Dikenal sebagai zodiak terdingin dan tidak terikat secara emosional, Aquarius sangat visioner. Tetapi ada kemungkinan besar bahwa mereka mungkin menipu begitu mereka keluar dari cinta. Mereka lebih suka menembak daripada menunjuk ke arah mereka.

5.  Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn selalu mencari kebahagiaan, kemantapan, dan dukungan dalam suatu hubungan. Mereka ingin mendapatkan sebanyak mungkin dari pasangan mereka dalam suatu hubungan. Meskipun sulit untuk menemukan semuanya sekaligus dalam diri pasangan, mereka kemungkinan besar akan selingkuh.