4 Zodiak Ini Tak Ragu Akui Kesalahannya

4 Zodiak Ini Tak Ragu Akui Kesalahannya

20 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Manusia, apapun zodiak yang dimilikinya, memang enggak pernah luput dari salah. Namun, bukan berarti mereka enggak mampu untuk memperbaiki diri, bukan? Sebab, selalu ada kesempatan kedua bagi orang-orang yang telah mengaku salah dan meminta maaf dengan tulus serta berjanji untuk enggak mengulanginya kembali.

Empat zodiak berikut juga layak mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki sikap mereka. Melansir dari Kumparan berikut ulasanya. 

Libra

Betapa pun bijak dan dewasanya seorang Libra, enggak membuat mereka lepas dari kesalahan. Keinginan Libra untuk membantu banyak orang enggak jarang justru membuat mereka repot sendiri. Pada akhirnya, mereka malah kesulitan untuk memenuhi janji mereka sendiri.

Libra yang paham bahwa mereka telah berbuat salah, enggak malu untuk meminta maaf dan berusaha mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka. Libra perlu dinasihati agar enggak mudah berjanji untuk membantu orang lain.

Virgo

Kelemahan orang-orang dengan zodiak Virgo adalah kerap menempatkan orang lain pada posisi yang sama dengan mereka. Virgo perlu sadar bahwa antara mereka dan teman-teman enggaklah selalu sama.

Virgo memang dikenal sebagai sosok yang perfeksionis dan kerap mengkritik orang lain, termasuk teman-teman dekat mereka. Meski demikian, Virgo bukanlah sosok yang gengsi untuk mengaku keliru lalu meminta maaf. Janji Virgo untuk enggak akan mengulang kesalahan yang sama bisa kamu percayai. 

Aquarius

Aquarius dikenal sebagai sosok yang selalu terlihat serius. Kamu tentu punya teman yang selalu memasang wajah dengan ekspresi datar. Pemilik zodiak Aquarius juga termasuk orang yang sulit diajak bercanda dan cenderung mudah tersinggung. Tahu bahwa mereka cenderung mudah tersinggung, membuat Aquarius cenderung lebih banyak diam.

Masalahnya, diamnya seorang Aquarius kerap disalahartikan oleh teman-teman mereka. Aquarius dianggap enggak peka dan perhatian terhadap pertemanan mereka. Ketika Aquarius sadar bahwa diamnya mereka justru membuat orang lain tersinggung, Aquarius cepat-cepat meminta maaf. 

Capricorn

Hidup Capricorn dipenuhi oleh ambisi untuk sukses. Capricorn pengin menjadi pemenang sehingga mereka enggak pengin terlihat sedang disaingi orang lain. Obsesi Capricorn ini enggak jarang membuat mereka berada pada posisi bersalah.
Misalnya, ucapan Capricorn yang terkesan sok seolah sedang meninggikan hati mereka dan meremehkan orang lain. Meski demikian, Capricorn tetaplah seorang teman yang loyal. Mereka enggak pengin kehilangan teman-teman dekat mereka. Jadi, memberikan mereka kesempatan kedua merupakan hal yang layak Capricorn dapatkan.