4 Zodiak ini yang Sulit Didapat

4 Zodiak ini yang Sulit Didapat

19 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Setiap tanda zodiak memiliki alasan khusus mereka sendiri untuk bermain-main dalam hubungan. Dalam beberapa kasus, mereka bukannya tidak tertarik untuk menjalin hubungan, hanya saja mereka khawatir menjadi "normal" atau menjadi sangat bosan. Bagi orang lain, main-main adalah masalah kontrol. 

Mereka ingin merasa seperti orang yang memegang kendali hubungan dan mereka akan membuat jarak yang jauh di antara kalian untuk menarikmu lebih dekat lagi. Mereka suka bermain-main dan terkesan sulit didapat. Berikut daftarnya, seperti dilansir Kumparan dari Elite Daily.

1. Scorpio

Scorpio harus menjadi orang yang mengendalikan suatu hubungan. Jika mereka merasakan ketidakseimbangan dalam hubungan, Scorpio juga akan mengatur ulang timbangan dengan "membunuh" apa yang mengancam akan membanjiri mereka. Mereka mungkin putus denganmu beberapa kali tanpa benar-benar melepaskanmu. Jika kamu benar-benar menginginkan Scorpio dalam hidupmu, maka kamu akan belajar menguatkan mental.

2. Gemini 

Gemini benar-benar bingung pada tahap awal suatu hubungan. Si kembar mungkin secara harfiah terdiri dari dua pikiran. Sebagian dari mereka mungkin mundur dan bagian lainnya mungkin mempertanyakan apakah mereka benar-benar menginginkan hubungan. Selain itu, mereka mungkin memiliki minat cinta lain bersama-sama. Mereka ingin kekasih membuktikan bahwa mereka berharga.

3. Aquarius

Aquarius membutuhkan waktu satu hari untuk berhenti memikirkan apa yang mereka rasakan dan benar-benar merasakannya. Ketika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka mungkin akan menunda dan menahannya sejauh mungkin sampai mereka mengetahui dengan tepat jenis emosi apa yang mereka alami dan dapat merasionalisasi jalan keluarnya. Menjaga diri mereka terstimulasi secara intelektual sangat penting bagi Aquarius. Jika pasangan mereka tidak bisa melakukannya, mereka akan mencari jalan lain untuk dikejar. Jangan tersinggung dengan permainan Aquarius. Tanda ini sebenarnya sangat setia ketika mereka menangkap perasaan seseorang.

4. Sagitarius

Sebagai tanda api, Sagitarius tidak terlalu memikirkan tindakan mereka. Mereka mengikuti hasrat. Apa pun niat mereka, tindakan Sagitarius pasti bisa diterjemahkan menjadi permainan yang sulit didapat. Satu-satunya cara menarik perhatian Sagitarius adalah dengan melepaskannya seutuhnya. Jika mereka memutuskan untuk kembali kepadamu, mereka akan kembali.