Seperti Burung Hantu, 4 Zodiak ini Suka Bergadang

Seperti Burung Hantu, 4 Zodiak ini Suka Bergadang

16 Mei 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa orang cukup disiplin untuk tidur tepat waktu, namun ada juga yang tidak. Mereka suka bergadang dan menghargai saat-saat tenang yang mereka dapatkan di malam hari. 

Mengutip Kumparan dari Pink Villa, berikut zodiak yang seperti burung hantu dan mereka yang tidak suka tidur pada malam hari.

Scorpio

Scorpio memiliki kecerdasan emosional yang tinggi. Mereka cenderung mengamati sekelilingnya dan memperhatikan hal-hal yang tidak diperhatikan orang lain. Dengan demikian, pada malam hari, mereka sibuk memproses emosi dan memikirkan orang lain dan situasi. Mereka terlalu sensitif untuk mengabaikannya lalu tidur.

Taurus

Taurus suka memikirkan kehidupan di malam hari. Mereka melakukan introspeksi di malam hari dan tidak pernah terburu-buru untuk tidur. Ia menggunakan malam untuk menyelesaikan pekerjaan atau menonton acara favorit atau menyelesaikan tugas yang tertunda. Bagi Taurus, malam adalah mengejar berbagai dan bukan tidur.

Pisces

Pisces selalu melamun atau membayangkan sesuatu. Bahkan di malam hari, mereka sibuk memanjakan kreativitas dan memanfaatkan keterampilan artistik mereka. Pisces sibuk mengerjakan proyek baru atau tersesat dalam fantasi mereka. Hal tersebut berimbas ketika di siang hari, Pisces akan sangat merasa lelah. 

Sagitarius

Karena Sagitarius tidak memiliki jadwal yang harus diikuti, mereka memiliki kebiasaan tidur yang sangat buruk. Mereka bergadang sampai larut malam dan tidak pernah istirahat. Mereka selalu bepergian dan ingin memanfaatkan situasi sebaik-baiknya. Mereka terlalu gelisah untuk tidur tepat waktu.