4 Zodiak ini yang Tidak Ragu Rebut Pacar Orang

4 Zodiak ini yang Tidak Ragu Rebut Pacar Orang

3 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Ada perbedaan besar antara menganggap pacar seseorang cantik atau tampan dengan benar-benar berusaha mendekatinya.

Saat mendekati seseorang yang telah memiliki pacar, ada beberapa zodiak yang tidak merasa bersalah sama sekali melakukannya. 

Mengutip Kumparan dari Pink Villa, berikut zodiak yang tidak ragu mendekati bahkan merebut pacar orang.

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai tipe zodiak yang kuat dan pendiam yang sibuk mengurus urusannya sendiri. Tapi, di balik senyuman manis dan kuat itu, selalu ada agenda tersembunyi yang tidak pernah terlihat oleh siapa pun.

2. Aries

Aries, kita semua tahu bahwa jika Aries menetapkan satu hal dalam pikirannya. Aries akan menemukan cara untuk mendapatkannya apa pun yang terjadi. Sekarang, ini tidak hanya berlaku untuk hal tertentu tetapi juga dalam mendekati seseorang.

Bagi Aries, mendekati bahkan merebut pacar seseorang adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kekuatannya. Tetapi apakah baik melakukannya dengan mempertaruhkan kebahagiaan orang lain yang bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi? Tentu tidak.

3. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak paling emosional dan siapa yang mungkin mengira Cancer akan berubah menjadi perusak hubungan? Tapi inilah masalah Cancer, dia adalah salah satu teman terbaik yang bisa kamu miliki tetapi, ketika menyangkut cinta, dia tidak memiliki reputasi yang sangat baik.

Jika Cancer sudah tahu apa yang dia inginkan, dia akan menggunakan kemampuan tersembunyinya untuk merayu dan memikat seseorang, bahkan ketika orang itu telah memiliki pasangan.

4. Leo

Leo adalah raja hutan, jadi dia jarang menunggu untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan malah berburu di hutan belantara. Leo akan bertaruh ketika dia benar-benar menginginkan sesuatu. Hal yang Leo inginkan adalah 'menang.' Begitu pula dengan urusan percintaan. Tidak peduli orang yang ia suka telah memiliki pasangan, Leo akan terus mendekatinya hingga berhasil memilikinya.