5 Zodiak ini Sering Menuntut Banyak Hal Ke Pasangannya

5 Zodiak ini Sering Menuntut Banyak Hal Ke Pasangannya

1 Mei 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Setiap zodiak memiliki kekurangannya masing-masing dalam menjalin hubungan. Ada yang gemar menuntut pasangannya, ada juga yang menerima pasangannya apa adanya.

Namun untuk beberapa kasus, ada beberapa zodiak yang dinilai sering menuntut pasangannya. Penyebabnya tentu beragam, misalnya saja ketika melihat pasangan lain yang tampak romantis sehingga timbul keinginan untuk melakukan hal yang sama.

Lantas, zodiak manakah yang seringkali menuntut sesuatu dari pasangannya.  Mengutip Kumparan dari Times of India berikut ulasannya.

1. Cancer

Apabila ada yang bertanya zodiak manakah yang sangat membutuhkan pengakuan? Cancer adalah jawabannya. Hal yang selalu dituntut oleh Cancer adalah pengakuan. Ia tidak cocok dengan seseorang yang tidak ingin memberitahukan hubungannya kepada orang sekitar.

Pengakuan adalah salah satu cara bagi Cancer agar mampu memberikan kepercayaan pada pasangannya. Selain itu, ia meyakini bahwa pengakuan adalah pintu awal dari hubungan yang serius.

2. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang mandiri dan dapat menjalankan sesuatu dengan sendirinya. Namun untuk beberapa waktu, Aries bisa saja menjadi sosok pasangan yang menuntut perhatian.
Menurut Aries, perhatian akan membuatnya tetap merasa bahwa pasangannya masih memiliki perasaan yang sama. Maka itu, meskipun Aries sangat mandiri, jangan lupakan bahwa ia juga membutuhkan perhatian.

3. Libra

Keseimbangan dalam menjalin sebuah hubungan adalah hal yang Libra inginkan. Apabila ia selalu mengkomunikasikan segala sesuatu dengan baik kepada pasangannya, Libra juga berharap mendapatkan perlakuan yang sama.
Maka itu, ia selalu menuntut hal yang sudah ia berikan kepada pasangannya. Sebab Libra beranggapan bahwa hubungan dijalani oleh dua orang bukan seorang saja.

4. Leo

Sama dengan Aries, Leo sering kali menuntut pasangannya untuk lebih perhatian. Hal yang membuatnya terpancing agar mendapat perhatian lebih adalah perkataan teman-temannya.
Seperti yang diketahui, Leo sangat senang mendapatkan pujian dari siapapun itu. Maka itu, ketika menjalin hubungan, Leo ingin sekali orang-orang memuji gaya pacarannya dan menjadi pusat perhatian.

5. Scorpio

Tidak ingin dikekang tapi bersikap posesif kepada pasangannya adalah hal yang seringkali Scorpio lakukan. Jika ia menunjukkan keposesifannya, hal yang perlu dilakukan adalah membuatnya nyaman hingga lupa bahwa dirinya tengah cemburu.

Sebab Scorpio senang mendapatkan kenyamanan sehingga terus-menerus menuntut hal tersebut kepada pasangannya. Meski terlihat mudah, percayalah seseorang yang menjalin hubungan dengan Scorpio adalah sosok yang menyenangkan.