5 Zodiak ini Berbakat Jadi Detektif

5 Zodiak ini Berbakat Jadi Detektif

29 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa zodiak memiliki sifat dan pembawaan yang membuat mereka cenderung memiliki bakat menjadi seorang detektif yang hebat. Sifat-sifat seperti pekerja keras, berpikir out-of-the-box, hingga mampu menganalisa hal detil, membuat zodiak-zodiak ini bisa menjadi detektif yang hebat.

Berikut lima zodiak yang cocok banget jadi detektif karena sifatnya yang handal dalam memecahkan teka-teki atau misteri. Siapa sajakah mereka melansir dari Kumparan berikut ulasanya. 

1. Scorpio

Dengan intuisi yang kuat dan suka menilai orang lain dengan tepat membuat profesi detektif sangatlah cocok untuk scorpio. Ia juga pandai mendapatkan informasi dari sumber-sumber yang tidak biasa lho. Scorpio juga peka terhadap kebohongan yang sedang dikatakan orang lain lho.

Hal tersebut karena Scorpio pandai menyembunyikan kebohongan dalam dirinya sendiri. Scorpio tidak akan mengambil kesimpulan hanya dari penilaian luar. Namun Scorpio bakal menggali lebih dalam hingga kebenaran terungkap.

2. Virgo

Virgo akan sangat cocok jika berprofesi menjadi detektif. Apalagi jika pekerjaannya mengenai penyelidikan yang dilakukan menggunakan komputer ataupun gawai.

Zodiak satu ini dikenal dengan sangat memperhatikan hal-hal detail dan waspada dengan sekitarnya lho. Virgo mampu menangkap tanda-tanda yang mungkin tidak didapatkan orang lain.

Karena senang memecahkan teka-teki, Virgo biasanya akan semakin bersemangat jika kasus yang didapatkannya semakin rumit. Virgo memang dikenal sebagai zodiak yang sangat cerdas dan rajin.

Mereka tidak akan berhenti sampai menemukan seluruh bukti yang bisa memecahkan kasus yang mereka tangani.

3. Sagitarius

Dengan kemampuan handalnya yang mampu beradaptasi dengan orang lain, membuat seorang sagitarius berbakat menjadi detektif. Saat menjadi detektif dan harus bepergian ke tempat-tempat di berbagai belahan dunia untuk mencari bukti, maka Sagitarius lah ahlinya.

Mereka akan sangat menikmati pekerjaan tersebut. Kegiatan fisik seperti mengejar-ngejar tersangka juga menjadi hal yang membuat Sagitarius bersemangat. Selain detektif, Sagitarius cocok berkarir sebagai polisi.

4. Gemini

Sebagai seorang detektif, Gemini biasanya sangat tahu pertanyaan apa yang tepat untuk ditanyakan kepada tersangka. Karena Gemini sangat pandai dalam bersikap dan 'berperan', mereka ahli melakukan penyelidikan dengan cara menyamar.

Gemini mampu mengelabui tersangka untuk menceritakan semua kebenaran yang sesungguhnya. Gemini juga dikenal suka bermain teka-teki, dan sangat senang saat teka-teki tersebut terpecahkan. Kecerdikan Gemini juga menjadi aset berharga bagi mereka saat menjadi seorang detektif.

5. Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal terbiasa bekerja keras. Capricorn tidak mudah menyerah dan sangat gigih. Kasus yang tidak bisa dipecahkan orang lain akan didapatkan dengan mudah oleh Capricorn.

Cara berpikir mereka yang logis juga membuat Capricorn tidak akan mencampurkan perasaan pribadi dengan kasus yang sedang mereka tangani. Capricorn akan mengerjakan kasus yang ditanganinya tanpa mengeluh.