4 Zodiak Ini Diam-diam Berpotensi Menusukmu dari Belakang

4 Zodiak Ini Diam-diam Berpotensi Menusukmu dari Belakang

8 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa orang dengan zodiak tertentu terkenal memiliki sisi pengkhianat yang tidak ragu untuk menusuk orang lain dari belakang. Mereka yang memiliki kepribadian seperti ini biasanya tidak bisa dipercaya. Selain itu, mereka juga sangat tidak peduli terhadap perasaan orang lain.

Hati-hati, beberapa zodiak ini paling berpotensi menusuk kamu dari belakang. Siapa saja melansir dari Kumparan berikut ulasannya.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Seseorang yang memiliki zodiak ini bisa baik terhadap orang lain. Namun di balik itu, ia juga bisa menusuk dari belakang. Gemini terkadang tidak merasa bersalah jika telah menyakiti orang lain. Tak heran, kerap disebut memiliki kepribadian berwajah dua bukanlah suatu masalah bagi Gemini.

Aries (21 Maret-19 April)

Walau bisa menjadi sosok yang suportif, namun Aries juga punya kecenderungan untuk menusuk dari belakang. Mereka dengan zodiak ini tidak akan melakukan hal tersebut, kecuali jika hal itu mengganggu ambisinya. Hanya ambisi Aries yang terpenting baginya.

Loading...

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Tidak terlalu mudah terikat dengan orang lain, membuat Sagitarius tidak merasa bersalah jika berkhianat. Seseorang dengan zodiak ini akan melakukan hal tersebut jika menurutnya menguntungkan. Sedikit egois, hal yang selalu dipikirkannya adalah diri sendiri. 

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Keberanian seorang Leo membuatnya bisa terlihat agresif. Mereka dengan zodiak ini tidak ragu mendorong orang lain untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Bagi Leo, dirinya lah prioritas utama.