5 Zodiak Ini adalah Pemberi Saran Terbaik

5 Zodiak Ini adalah Pemberi Saran Terbaik

7 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Tidak semua orang bisa memberikan saran dengan baik terhadap suatu masalah. Untungnya dalam astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pemberi saran terbaik karena sifat mereka yang bijaksana.

Melansir dari Kumparan 6 April 2021 berikut ini ada 5 zodiak yang pemberi saran terbaik. 

1. Capricorn

Capricorn menjalani hidupnya dengan penuh perhitungan. Mereka selalu memiliki tujuan dan rencana untuk mencapainya. Tidak heran jika Capricorn disebut sebagai zodiak yang dewasa dan bijaksana karena mampu mengontrol dengan baik hidup yang dijalaninya.

Oleh sebab itu, banyak yang datang kepada Capricorn untuk mendengarkan saran darinya terutama persoalan karier. Namun sama seperti Virgo, Capricorn juga tipe yang realistis dan tajam perkataannya. Mereka cenderung akan menyajikan fakta dengan jelas ketika memberikan pendapat mereka kepada orang lain.

2. Virgo

Virgo seringkali dianggap mengintimidasi dengan kritiknya yang cukup tajam dan pedas. Tetapi, jika kamu sudah mengenal Virgo dengan baik maka kamu akan melihat bahwa apa yang Virgo katakana adalah hal yang realistis. Virgo tidak akan sembarangan memberi masukan jika itu hanya akan melukai perasaan orang lain.

Selain pendengar yang baik, kemampuan Virgo dalam membaca situasi juga kebijaksanaan yang dimilikinya membuat Virgo menjadi seorang pemberi saran yang baik. Jadi jika kamu membutuhkan saran untuk masalahmu, datanglah kepada Virgo. 

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang berpikiran terbuka dan selalu melihat masalah dari segala sisi. Ketika meminta saran dari Gemini kamu akan melihat berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi yang tidak terpikirkan olehmu.

Loading...

Gemini juga terbilang cukup realistis ketika memberi saran. Mereka juga blak-blakan dalam berbicara. Namun, begitulah cara Gemini membantumu dalam memberi saran. Mereka selalu berbicara jujur meskipun itu adalah kenyataan yang pahit.

4. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang keras kepala, tetapi ketika mereka harus memberikan saran terutama kepada teman-teman mereka, Taurus akan berubah menjadi sosok yang lebih lembut dan terbuka.

Meskipun Taurus tidak memiliki jawaban yang sempurna untuk setiap masalah teman yang datang padanya, Taurus akan berusaha untuk memberikan saran terbaiknya. Taurus adalah teman yang setia, namun bukan berarti mereka akan selalu memihakmu ketika kamu salah. Mereka justru tidak akan merasa segan untuk menegurmu secara terang-terangan.

5. Pisces

Memiliki sifat intuitif membuat Pisces dapat memahami perasaan orang lain. Ditambah lagi, Pisces memang salah satu zodiak yang dikenal bijaksana. Bahkan mereka cenderung bijak melebihi usianya. Itu adalah bakat alaminya.

Selain itu Pisces adalah pendengar yang baik. Mereka akan membiarkanmu berbicara selama yang kamu butuhkan dan mereka akan mendengarkannya dengan sungguh-sungguh. Baru setelah itu Pisces akan memberikan saran terbaiknya. Ssst, biarpun terkenal sebagai pemberi saran terbaik rupanya Pisces justru suka kewalahan dengan masalahnya sendiri.