4 Zodiak yang Terkenal Sangat Sombong

4 Zodiak yang Terkenal Sangat Sombong

4 Maret 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Beberapa orang terkenal malah bisa sangat sombong dan arogan. Saking arogan dan sombongnya, mereka selalu berpendapat jika dirinya lah yang terbaik. Ternyata berdasarkan zodiaknya, hal tersebut bisa terlihat dalam diri seseorang.

Melansir dari Kumparan berikut ini merupakan 4 zodiak yang terkenal sangat sombong dan arogan.

Taurus (20 April-20 Mei)

Taurus yang terlalu santai menghadapi sesuatu, membuatnya terlihat sombong. Karena hal tersebut, banyak yang menganggap seseorang dengan zodiak ini sulit menganggap sesuatu serius. Gemini yakin walaupun santai, ia bisa menghadapi hal tersebut.

Aries (21 Maret-19 April)

Memiliki rasa berani yang besar, Aries sering merasa dirinya yang terbaik. Selain itu, mereka dengan zodiak ini juga punya ambisi besar. Namun terkadang, dua hal tersebut membuat Aries besar kepala dan arogan, membuatnya mudah mengintimidasi orang lain.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Ingin selalu menjadi pribadi yang berbeda dari orang kebanyakan, Aquarius akan selalu berusaha menonjol sendiri. Seseorang dengan zodiak ini ingin jika dirinya terlihat lebih kreatif. Karena hal tersebut sisi arogan Aquarius sering terlihat. 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Terkadang, jika memiliki bakat di bidang tertentu, Cancer bisa sangat bangga. Namun rasa bangga tersebut tidak jarang membuat mereka dengan zodiak ini terlihat sombong. Cancer tidak sadar, jika dirinya terlalu sering memamerkan keahliannya.