Ini 5 Zodiak Paling Humoris dan Bisa Mencairkan Suasana

Ini 5 Zodiak Paling Humoris dan Bisa Mencairkan Suasana

3 Maret 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Pasti kamu punya seorang teman yang humoris dan selalu berhasil mencairkan suasana. Orang-orang seperti ini layak kamu pertahanankan menjadi teman atau pasangan karena mereka tahu cara terbaik untuk menghiburmu. 

Sifat humoris ini juga ada di kelima zodiak ini. Dilansir Kumparan dari Pure Wow, ini zodiak paling humoris dan selalu bisa mencairkan suasana.

Aries
Aries dikenal karena selera humornya yang konyol dan ringan. Zodiak ini akan sering menggunakan lelucon untuk membantu membuat diri mereka disayangi oleh teman-temannya. Mereka selalu menunjukkan bahwa dunia selalu tertawa dengan kehadirannya.

Leo
Leo senang sekali menjadi pusat perhatian dan melucu membantu mereka untuk mendapatkan posisi demikian. Mereka adalah teman yang suka menceritakan kisah memalukan yang dilebih-lebihkan agar orang lain tertawa. Terkadang, candaanya mengarah pada sesuatu yang berlebihan dan berujung memamerkan pencapaiannya.

Libra
Libra yang sangat ramah adalah kupu-kupu sosial dari zodiak, jadi enggak mengherankan jika mereka juga salah satu tanda paling humoris. Libra memberi energi pada banyak orang dan suka sekali tersenyum. Oleh karena itu, Libra sangat dibutuhkan pada setiap pesta. Tanpanya, kesenangan akan terasa hampa.

Gemini
Gemini dikenal karena bakat mengobrol, membuat mereka tenggak asing dengan jawaban yang cerdas dalam satu kalimat dan penuh semangat. Gemini selalu siap dengan komentar sarkastik atau satu kalimat lucu untuk merangkum apa pun yang baru saja terjadi. Namun, mereka mudah sekali merasa bosan.

Sagitarius
Kecerdasan dan kepintaran menjadi sangat mudah bagi Sagitarius. Tanda pemanah ini mampu menemukan humor dalam situasi apa pun. Sampai-sampai tawa teman-temannya sangat keras akibat candaan yang mereka lontarkan. Mereka bisa mengubah situasi tegang sekalipun menjadi hangat dan lepas.