Dengan Beberapa Alasan, 5 Zodiak ini Suka Menunda Menikah

Dengan Beberapa Alasan, 5 Zodiak ini Suka Menunda Menikah

18 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Pernikahan terjadi hanya jika memang dimaksudkan untuk terjadi. Tidak semua orang ditakdirkan untuk menikah dengan mudah. Beberapa orang menghadapi rintangan sementara yang lain menunda pernikahan mereka karena berbagai alasan.

Berikut daftarnya beberapa zodiak yang cendrung menunda pernikahan dengan beberapa alasan seperti dilansir Kumparan dari Times Now News.

Aquarius

Jika seseorang dari tanda matahari ini mengalami patah hati, mereka cenderung tidak mempercayai orang lain dengan mudah. Mereka memandang semua calon pasangan dari perspektif kecurigaan dan ini mengarah pada penundaan pernikahan

Aries

Orang-orang dari tanda matahari ini sangat sibuk mengurus keluarga mereka sehingga mereka lupa bahwa mereka memiliki kehidupan sendiri. Inilah salah satu alasan utama penundaan pernikahan mereka.

Loading...

Scorpio

Mereka adalah tipe orang yang tidak puas. Mereka bertemu banyak orang untuk menemukan pasangan yang cocok. Hal ini menyebabkan penundaan dan terkadang mereka akhirnya kehilangan orang yang tepat tanpa disadari.

Gemini

Orang-orang dari tanda matahari ini sangat ambisius di bidang profesional mereka dan memprioritaskan ini di atas segalanya. Jika mereka mendapatkan keuntungan yang telah mereka usahakan, mereka tidak menganggap pernikahan dalam skema mereka.