Selain Cancer, 4 Zodiak Ini Paling Bisa Diandalkan untuk Selesaikan Masalah

Selain Cancer, 4 Zodiak Ini Paling Bisa Diandalkan untuk Selesaikan Masalah

16 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Setiap kamu memiliki masalah enggak jarang kamu menghubungi teman dekat yang kamu percaya mampu membawamu keluar dari masalah. Ada beberapa alasan mengapa kamu percaya bahwa mereka merupakan orang yang tepat untuk membantumu.

Nah, lima zodiak berikut pun paling bisa kamu andalkan untuk membantumu menyelesaikan masalah. Mengutip Kumparan berikut ulasanya. 

Cancer

Jangan pernah ragu untuk meminta pertolongan kepada temanmu yang berzodiak Cancer. Sebab, Cancer bukan tipikal teman yang lebih memilih menjauh usai mengetahui kamu sedang memiliki masalah.

Seseorang yang berzodiak Cancer memandang penting arti sebuah pertemanan. Mereka selalu berupaya untuk menjaga hubungan baik dengan teman-temannya, baik teman kantor ataupun teman bermain.

Libra

Pemilik zodiak Libra memang dikenal dengan kedewasaan mereka. Mereka pun dianggap sebagai tipikal orang yang mampu mengatasi masalah mereka sendiri. Sebagai teman, Libra enggak pernah merasa sungkan untuk membantu teman mereka yang tengah kesulitan.

Enggak jarang Libra rela menemani teman mereka untuk mengatasi masalah. Entah masalah dengan pasangan atau masalah dengan teman lain yang terjadi akibat kesalahpahaman. Dengan sifat setia kawan yang Libra miliki, maka enggak aneh apabila lingkar pertemanan Libra begitu luas.

Taurus

Seseorang yang berzodiak Taurus kerap mendapat pujian atas kesetiaan yang mereka miliki. Tidak hanya setia pada pasangan, namun juga pada hubungan pertemanan. Taurus bukan tipikal teman yang senang menikammu dari belakang, apalagi soal urusan asmara.

Maka, enggak aneh apabila Taurus kerap dimintai pertolongan oleh teman-teman mereka, entah sekadar saran atau ikut langsung dalam mengatasi masalah. Perihal curhat, Taurus bukan tipikal teman curhat yang senang membocorkan rahasia teman mereka.

Virgo

Meski dikenal sebagai tipikal teman yang gemar protes, tidak membuat Virgo dicap sebagai teman yang menyebalkan. Justru kepiawaian Virgo dalam mengkritisi sebuah hal menjadi alasan mengapa mereka kerap diandalkan untuk membantu menyelesaikan masalah.
Seseorang yang berzodiak Virgo dikenal memiliki intuisi yang tajam sehingga mudah bagi mereka untuk mengetahui seseorang tengah berada dalam masalah. Jangan sungkan untuk meminta pertolongan Virgo, apalagi hingga khawatir lantaran kamu takut akan menjadi pihak yang disalahkan. 

Aquarius

Betapa pun sibuknya seorang Aquarius, mereka selalu hadir untuk teman mereka yang tengah mengalami kesulitan. Meski, Aquarius termasuk tipikal teman yang sulit diajak berkumpul lantaran kesibukan mereka, tidak membuat Aquarius kehilangan rasa peduli terhadap teman mereka.

Aquarius dikenal mampu memberikan masukan yang solutif bagi teman mereka yang tengah memiliki masalah. Aquarius bukan tipikal teman yang berharap imbalan atas pertolongan yang mereka berikan.