4 Zodiak ini Tak Suka Dengan Kebohongan

4 Zodiak ini Tak Suka Dengan Kebohongan

15 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa zodiak memiliki cara untuk mendeteksi kebohongan. Ini adalah tanda-tanda astrologi yang cenderung sangat terbuka dengan semua orang atau benar-benar pandai membaca orang. Mereka tidak pernah menoleransi kebohongan. 

Berikut daftarnya, seperti dilansir Kumparan dari Your Tango.

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Gemini berusaha keras untuk tidak berbohong karena dia tahu betapa buruk perasaannya ketika orang berbohong padanya. Dia cenderung menaruh banyak kepercayaan kepada orang-orang yang terlihat tahu apa yang mereka lakukan, dan jika sesorang mengkhianati kepercayaan itu, dia akan segera melepaskannya. Gemini mungkin saja ada di mana-mana, tetapi ketika berbicara tentang teman dan keluarganya, dia selalu meluangkan waktu untuk memastikan dia 100% hadir untuk mereka. Jika mereka berbalik dan berbohong padanya, dia tidak akan pernah memandang mereka sama.

ARIES (21 Maret - 19 April)

Aries tidak punya waktu untuk pembohong. Dia tidak lain adalah nyata bagi semua orang yang dia temui, jadi dia tidak melihat alasan untuk mentolerir orang yang palsu. Mereka bisa mengukur tingkat omong kosong orang lain yang disetel dengan baik, sehingga mereka bisa mengendus pembohong dengan cukup cepat. Setelah itu, mereka akan bergegas meninggalkan orang tersebut dan memilih bersenang-senang di tempat yang tepat.

Loading...

AQUARIUS (20 Jan - 18 Feb)

Secara harfiah Aquarius tidak punya waktu untuk pembohong. Aquarius tahu bahwa jika seseorang tidak punya waktu untuk jujur ​​padanya, dia pun tidak punya waktu untuk mereka. Dengan begitu banyak orang lain dan hal-hal yang bisa dia investasikan waktunya, Aquarius tidak mentolerir pembohong. Dia juga benci ketika orang-orang salah mengira dia sebagai seseorang yang dapat dimanfaatkan dengan begitu mudah. Satu hal yang dibenci Aquarius adalah diremehkan.

SCORPIO (23 Okt - 21 Nov)

Bagi Scorpio, berbohong adalah pengkhianatan terakhir. Kualitas terbaik Scorpio (dan terkadang kualitas terberat) adalah kemampuannya untuk selalu jujur. Scorpio akan mengatakan dengan tepat apa yang dia maksud, bahkan jika itu menyakiti perasaan seseorang karena dia tidak ingin anggapan apa pun tentangnya merusak reputasi sebagai orang yang sangat jujur. Dia juga memiliki hidung yang bagus untuk ketidakjujuran, tetapi alih-alih hanya mengabaikannya seperti yang dilakukan Aries, Scorpio akan memberi tahu seberapa buruk orang tersebut.