Inginkan Sesuatu, 3 Zodiak ini Paling Sering Ambil Kesempatan

Inginkan Sesuatu, 3 Zodiak ini Paling Sering Ambil Kesempatan

14 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Ketiga zodiak ini memiliki visi ketika menginginkan sesuatu, mereka harus mendapatkannya. Mereka juga mampu mengambil kesempatan dengan baik. Namun mereka terlalu sering melewati batas dan justru terkesan serakah. Tapi itu tidak membuat mereka menjadi orang jahat. 

Mengutip Kumparan dari Elite Daily, berikut zodiak yang mengambil berbagai kesempatan namun terkadang bisa terkesan serakah.

1. Capricorn

Capricorn jelas merupakan zodiak paling misterius dan keserakahannya terbang jauh di bawah radar dan kamu mungkin tidak menyadarinya. Capricorn akan bekerja sampai mati untuk mewujudkan impiannya. Mereka akan melalui semua rasa sakit dan siksaan di dunia untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Semakin sulit, semakin baik karena Capricorn menyukai tantangan.

Meski begitu, Capricorn sangat posesif terhadap hadiah mereka begitu mereka memenangkannya. Mereka bekerja sangat keras, jauh lebih keras daripada yang pernah dipahami kebanyakan orang, itulah mengapa mereka akan dikutuk sebelum dipaksa untuk berbagi.

2. Leo

Tidak ada tempat yang lebih disukai Leo selain di atas panggung, di mana penonton dapat melihatnya dengan segala ketenarannya. Faktanya, Leo akan menjatuhkan pemain lain agar bisa sampai di sana. Zodiak singa ini benar-benar tumbuh saat semua mata tertuju padanya.

Sementara beberapa orang mungkin menghindar dari kamera, Leo berlari ke arahnya dan melakukan pose terbaik. Tidak jarang seorang Leo bersalah karena mencuri sorotan dari bawah kaki orang lain. Jika nyala api kamu pernah dipadamkan secara tidak sengaja oleh Leo, kamu mungkin merasakan energi rakusnya.

Loading...

3.  Aries

Aries adalah zodiak pertama dalam astrologi. Ketika Aries menginginkan sesuatu, dia menuangkan setiap emosi yang dimiliki untuk mencapainya. Seperti anak kecil, Aries mungkin benar-benar marah ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Aries dikenal karena tidak sabar dengan mengambil jalan pintas, menghindari orang lain yang menghalangi jalan mereka, dan meninggalkan bencana di belakang sambil mengejar impiannya

Aries tidak akan berhenti sampai mendapatkan apa yang diiginkan. Domba jantan itu menginginkan apa yang diinginkannya. Namun energi kejam ini tidak seburuk kelihatannya.