Tak Berani Mengambil Resiko, 5 Zodiak Ini Takut dengan Tantangan Baru

Tak Berani Mengambil Resiko, 5 Zodiak Ini Takut dengan Tantangan Baru

8 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Alangkah lebih baik, jika kamu memiliki rencana yang didorong dengan adanya keberanian untuk merealisasikan rencana tersebut. Tidak seperti beberapa zodiak di bawah ini yang takut akan adanya tantangan baru dalam hidupnya.

zxc1

Melansir Kumparan dari Your Tango, Minggu (28/4), berikut 5 zodiak yang takut dengan tantangan baru.

1. Taurus

Walaupun sudah terbiasa untuk berbicara atau bertemu orang lain, namun ha itu tidak berbanding lurus ketika Taurus bertemu hal baru. Mereka dianggap sebagai zodiak yang lemah ketika harus menghadapi hal-hal baru dalam hidupnya.

2  Pisces

Zodiak urutan kedua yang takut mencoba hal baru adalah Pisces. Hal ini dapat dilihat dari respons menangis yang mereka lakukan ketika merasa takut melakukan sesuatu. Mereka memiliki sifat buruk yaitu suka mengeluh dan mundur dari rencana yang sudah mereka buat.

3. Aquarius

Zodiak ini sangat tertutup sehingga banyak orang yang tidak mengetahui hal yang dilakukan mereka. Aquarius adalah orang yang kaya akan ide dan rencana liar. Namun, mereka takut untuk mencoba merealisasikannya.

3. Virgo

Sifat perfeksionis yang melekat dalam diri Virgo, membuat mereka lebih fokus untuk mengomentari dan mencari kesalahan yang dimiliki seseorang. Zodiak ini merasa takut jika orang lain melakukan hal yang sama seperti mereka.

zxc2

5. Gemini

“Talk less do more" nampaknya tidak memiliki arti untuk zodiak ini. Mereka terbiasa banyak bicara tanpa melakukan aksi. Ini merupakan ciri bahwa mereka takut untuk melakukannya dan membiarkan orang lain yang mengerjakannya.