//riau1.com/

#gaya-hidup

Sinopsis Film Mission: Impossible Rogue Nation, Aksi Tom Cruise Gagalkan Konspirasi Tatanan Dunia Baru

R1/bar


Film Mission: Impossible Rogue Nation Film Mission: Impossible Rogue Nation

RIAU1.COM - Film Mission: Impossible Rogue Nation tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 11 Desember 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga aksi yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara Christopher McQuarrie dan dibintangi aktor ganteng Tm Cruise sebagai Ethan Hunt, karakter utama dalam film ini.

Dilansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang rencana pembunuhan seluruh orang penting dunia untuk tatanan dunia baru.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Punya Peluang Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2021

Kekacauan dalam menjalankan misi dan keributan lainnya, membuat Impossible Mission Force (IMF), kumpulan agen rahasia, terancam dibubarkan. Mereka tidak lagi mendapat dukungan oleh pemerintah.

Dengan atau tanpa dukungan pemerintah, Ethan Hunt (Tom Cruise), salah satu anggota IMF tetap harus mengejar kelompok-kelompok yang berniat jahat, salah satunya teroris Syndicate.

Pemerintah menganggap bahwa Syndicate hanya kelompok hayalan yang dibuat Ethan. Akibatnya, tugas tersebut diambil alih oleh Central Intelligence Agency (CIA) untuk membuktikan keberadaannya.

Baca Juga: Anda Berkulit Gelap? Ternyata Baik untuk Pelindung dari Sinar Matahari

Beberapa rekan Hunt di IMF juga direkrut untuk membantu CIA. Pengejaran Hunt kepada Syndicate membuatnya tertangkap.

Selama masa penangkapan oleh Syndicate, Hunt mengetahui bahwa kelompok ini beranggotakan mantan agen khusus dari berbagai negara.

Mereka berencana membunuh seluruh orang penting yang ada di dunia. Syndicate ingin membuat tatanan baru. Target terdekat adalah konselor Austria.





Loading...
loading...